Bojan Hodak: Saya Ingin Melihat Stadion Dipenuhi Bobotoh

Bojan Hodak: Saya Ingin Melihat Stadion Dipenuhi Bobotoh Bobotoh di Stadion GBLA. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak berharap dalam duel menghadapi PSM Makassar, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dipenuhi bobotoh.

Harapan itu ia sampaikan dalam konferensi pers menjelang laga Persib vs PSM Makassar di Grha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Minggu (3/12/2023).

Persib akan menjamu PSM Makassar pada pekan ke-21 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Senin (4/12/2023) malam.

Baca Juga : Bojan Hodak Soroti Kekuatan Anyar PSM Makassar, Persib Harus Sangat Serius

"Saya harap stadion penuh dan mendapatkan dukungan dari mereka dan saya ingin melihat stadion dengan kondisi dipenuhi oleh suporter," harap Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih berpaspor Kroasia ini juga berharap timnya mampu menunjukkan permainan sepakbola yang bagus dan mendpatkan tiga poin, seperti pada laga pekan ke-20 lalu saat membantai Dewa United dengan skor 5-1.

"Kami melihat ke depan untuk itu dan pada akhirnya kami harus melakukan seperti apa yang ditunjukan di pekan lalu, memainkan sepakbola yang bagus dan memenangkan pertandingan dengan cara yang bagus," ujar mantan pelatih Johor Darul Takzim (JDT) ini.

Baca Juga : Jelang Persib vs PSM, Bojan Hodak Ungkap Peluang Debut Kevin Mendoza dan Stefano Beltrame

Kemenangan besar yang didapat Persib di laga sebeumnya, kata Bojan Hodak membuat kepercayan diri para pemainnya meningkat. Ia yakin Persib mampu menumbangkan skuad asuhan Bernardo Tavares.

"Kami harus melanjutkan itu, kami percaya diri untuk menjalani laga sesuai dengan apa yang kami harapkan. Kami melihat ke depan untuk laga besok," tuntas Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini