Tekad dan Harapan Nick Kuipers di Laga Persib vs PSM Makassar

Tekad dan Harapan Nick Kuipers di Laga Persib vs PSM Makassar Bek Persib Bandung Nick Kuipers. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bek Persib Bandung Nick Kuipers berharap timnya mampu melanjutkan tren positif saat menjamu PSM Makassar di pekan ke-21 Liga 1 2023/2024.

Persib akan menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (4/12/2023), kick off 19.00 WIB.

Bek asal Belanda, Nick Kuipers menegaskan, Persib punya misi melanjutkan tren postif saat menjamu PSM Makassar.

Meski ia mengakui, tidak akan mudah menumbangkan PSM Makassar di laga nanti, terlebih kali ini mereka datang dengan kekuatan baru.

Baca Juga : Bernardo Tavares Luapkan Kekesalan, Persiapan PSM Makassar Tidak Sempurna


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti tim kontentas Liga 1 lainnya, di putaran kedua ini, PSM juga melakukan perombakan, termasuk di sektor pemain asing. Total PSM mendatangkan lima pemain anyar.

Kelima pemain tersebut adalah striker berpaspor Amerika Serikat, Victor Mansaray, Ze Paulo (Brasil), Joao Pedro (Timor Leste) serta dua pemain lokal Amir Hamzah dan Ifan Nanda.

Dalam tiga pertemuan terakhir pun Persib kerap tumbang di tangan PSM. Di putaran pertama, Persib takluk dengan skor 4-2 di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare.

"Mereka berbenah dan mendapatkan hasil yang bagus di beberapa pekan terakhir. Mereka mendatangkan beberapa pemain baru setelah tidak banyak melakukan perubahan musim lalu,"

“Tentunya kami harus menatap pertandingan ini dengan sangat serius. Dalam pertemuan terakhir kami dengan mereka, kami kesulitan. Jadi kami harus bisa menatap laga ini dengan serius dan fokus terhadap kekuatan mereka,” kata Nick Kuipers pada konferensi pers menjelang laga, Minggu, 3 Desember 2023.

Baca Juga : Bojan Hodak Soroti Kekuatan Anyar PSM Makassar, Persib Harus Sangat Serius

Menurut Nick Kuipers, peluang Persib untuk meraih kemenangan cukup terbuka. Selain bermain di kandang, persiapan tim pun dinilai berjalan baik.

Sehari menjelang pertandingan, Kuipers memastikan, ia dan rekan-reknnya dalam keadaan siap tampil.

"Kami harus memastikan lebih baik dari mereka di pertandingan besok dan mendapatkan tiga poin di Bandung. Kami harus melanjutkan itu, kami percaya diri untuk menjalani laga sesuai dengan apa yang kami harapkan. Kami melihat ke depan untuk laga besok," tekad Nick Kuipers.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini