Cara dan Venue Penukaran E-Tiket Persib vs PSM Makassar, Perhatikan Ciri Tiket Gelang Asli

Cara dan Venue Penukaran E-Tiket Persib vs PSM Makassar, Perhatikan Ciri Tiket Gelang Asli Bobotoh mengantri masuk stadion GBLA. (MO Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Berikut ini lokasi penukaran tiket laga Persb Bandung versus PSM Makassar yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (4/12/2023) pukul 19.00 WIB.

Dalam duel super big macth ini, suporter tim tamu yakni PSM Makassar dilarang untuk hadir langsung ke stadion GBLA.

Seperti diberitakan melalui laman resmi Persib, bagi Bobotoh, mereka harus lebih dulu menukarkan e-ticket dengan gelang penanda di Detasemen Jasa Angkutan (Den Jasa Ang), Jalan Ibrahim Adjie No. 433 di hari pertandingan, Senin 4 Desember 2023.

Penukaran tiket dibuka mulai pukul 07.00-19.00 WIB.

Baca Juga : Bojan Hodak Soroti Kekuatan Anyar PSM Makassar, Persib Harus Sangat Serius


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Penting untuk diingat, tiket gelang yang asli memiliki lem perekat yang kuat dan nomor seri tercatat pada system ticketing. Tiket gelang dibuat dari bahan antiair dan tidak mudah sobek.

Persib tidak bertanggung jawab atas risiko dari pembelian e-ticket yang dilakukan di luar kanal resmi, PERSIB Apps.

Berikut tata cara penukaran e-ticket ke gelang penanda pada hari pertandingan;

1. Penonton single atau family membawa e-ticket dan memperlihatkan barcode-nya secara jelas kepada petugas. Penting untuk diingat bahwa barcode ini harus dijaga kerahasiaannya karena memuat data diri pemilik e-ticket.

2. Pembeli e-ticket harus membawa KTP asli (fisik) ke lokasi penukaran.

3. Penukaran single e-ticket tidak dapat diwakilkan kepada pihak manapun. Sedangkan penukaran family e-ticket bisa diwakili oleh salah satu anggota keluarga.

Baca Juga : Bernardo Tavares Luapkan Kekesalan, Persiapan PSM Makassar Tidak Sempurna

4. Segera pakai gelang penanda pada pergelangan tangan kiri setelah menukarkan e-ticket.

5. Tiket yang sudah berupa gelang penanda, dibuat dari bahan yang tak mudah sobek dan antiair sehingga aman digunakan di berbagai kegiatan menjelang pertandingan.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini