Bernardo Tavares Sebut Persib Tim dengan Barisan Depan dan Pertahanan Terbaik

Bernardo Tavares Sebut Persib Tim dengan Barisan Depan dan Pertahanan Terbaik Levy Madinda bersama para pemain Persib merayakan kemenangan usai menundukkan Dewa United dengan skor telah 5-1. (Tangkap layar Instagram @levimadinda11)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares menyebut Persib Bandung adalah salah satu tim terbaik di Liga 1 musim ini.

Bahkan ia menyebut, skuad racikan Bojan Hodak itu memiliki barisan penyerang dan pertahanan terbaik. Sebab skuad Persib diisi para pemain yang memiliki kualitas hampir merata.

Karena itu, ia tidak menjadikan sebuah keuntungan dengan absennya Alberto Rodriguez pada duel Persib kontra PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (4/12/2023) besok malam.

"Saya rasa tidak, karena masih ada pemain lainnya dan Persib tentunya memiliki skuat yang bagus, masih ada pemain lainnya yang bisa mengisi tempat tersebut.

Baca Juga : Persib Tak Pernah Menang 3 Kali Bertemu PSM, Bernardo Tavares: Senjata Kami Berbeda


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jadi tentunya mereka akan tetap mengerahkan yang terbaik. Terkadang justru lebih bagus ketika pemain lain yang mengisi posisi tersebut karena motivasi dan konsentrasi dia bisa lebih tinggi. Jadi saya tidak melihat itu sebagai keuntungan bagi kami," kata Bernardo Tavares dalam konferensi pers menjelang pertandingan, Minggu (3/12/2023).

Pelatih asal Portugal itu mengaku terus melakukan analisa kenapa Persib mampu menorehkan catatan 13 pertandingan tidak terkalahkan.

"Tentu kami juga harus bisa menganalisa kenapa Persib tidak bisa terkalahkan dalam beberapa pertandingan, karena mereka merupakan tim dengan barisan depan terbaik dan barisan pertahanan terbaik juga," ujarnya.

Baca Juga : PSM Pernah Hentikan Torehan Unbeaten Persib Musim Lalu, Bojan Hodak Bilang Begini

Meski begitu, Bernardo Tavares tetap memastikan anak asuhnya akan tampil mati-matian menghdapi tim yang belum terkalahkan dalam 13 pertandingan itu.

"Kami tahu tim lawan adalah tim kuat, mereka tim favorit dan tidak kalah dalam beberapa laga di kandang.

"Mereka dalam bentuk terbaiknya dan untuk bisa mendapatkan hasil positif di sini, kami harus menjadi tim yang sangat bagus dalam setiap momen di pertandingan,"

"Ketika menguasai maupun tidak, termasuk dalam transisi ke bertahan. Besok kami harus fokus sejak awal hingga akhir," ujar Bernardo Tavares mengakhiri.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini