TERPOPULER: Marc Klok Blak-blakan, Pelatih PSM Luapkan Kekesalan hingga Bojan Inginkan Hal Ini dari Bobotoh

TERPOPULER: Marc Klok Blak-blakan, Pelatih PSM Luapkan Kekesalan hingga Bojan Inginkan Hal Ini dari Bobotoh Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi para bobotoh. Mengawali awal pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Berita pertama menyoroti Marc Klok yang blak-blakan mengungkapkan ambisi tim lain saat menghadapi Persib Bandung, Termasuk PSM Makassar.

Tren positif yang didapat Persib Bandung semakin diperhitungkan oleh lawan-lawannya di Liga 1.

Berita kedua datang dari pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares yang mengkui kesiapan timnya kurang maksimal untuk menghadapi Persib Bandung di pekan ke-21 Liga 1 2023/2024, Minggu (4/12/2023) besok.

Padatnya jadwal yang harus di lalui PSM Makassar membuat ia harus memutar otak agar timnya dengan cepat bisa mengembalikan kondisi kebugarannya setelah berlaga di Piala AFC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lalu yang ketiga Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak berharap dalam duel menghadapi PSM Makassar, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dipenuhi bobotoh.

Harapan itu ia sampaikan dalam konferensi pers menjelang laga Persib vs PSM Makassar di Grha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Minggu (3/12/2023).

Tiga berita terpopuler sepanjang Minggu, 3 Desember 2023 ini bisa anda baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Marc Klok Blak-blakan Ungkap Ambisi Tim Lain Saat Hadapi Persib, Termasuk PSM

Persib Bandung terus menunjukkan dominasinya di Liga 1 2023/2024 dengan mempertahankan rekor tak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir.

Puncaknya, tim ini mencatatkan kemenangan gemilang dengan skor 5-1 melawan Dewa United pada pertandingan terakhir mereka, yang berlangsung pada Minggu malam (26/11/2023) WIB.

Kemenangan itu tidak hanya memperkuat posisi Persib di papan klasemen, tetapi juga meningkatkan total poin mereka menjadi 38.

Tren positif ini membuat Persib Bandung semakin diperhitungkan. Karena itu Marc Klok mengingatkan rekan-rekannya di tim agar selalu siap karena tim-tim lawan tentu ingin menghentian catatan Persib dalam 13 pertandingan tak terkalahkan.

Termasuk PSM Makassar yang akan dihadapi Persib pada pekan ke-21 Liga 1 2023/2024, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Senin 4 Desember 2023 besok.

2. Bernardo Tavares Luapkan Kekesalan, Persiapan PSM Makassar Tidak Sempurna

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengkui kesiapan timnya kurang maksimal untuk menghadapi Persib Bandung di pekan ke-21 Liga 1 2023/2024, Minggu (4/12/2023) besok.

Padatnya jadwal yang harus di lalui PSM Makassar membuat ia harus memutar otak agar timnya dengan cepat bisa mengembalikan kondisi kebugarannya setelah berlaga di Piala AFC.

PSM Makassar harus menerima kenyataan pahit tersingkir dari ajang kompetisi antarklub AFC Cup 2023-2024 setelah hanya bermain imbang 1-1 kontra Hai Phong FC (Vietnam).

Laga PSM Makassar vs Hai Phong tersebut digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Kamis (30/11/2023).

PSM Makassar hanya memiliki waktu persiapan tiga hari sebelum menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (4/12/2023) besok malam.

"Disayangkan persiapan kami tidak sempurna, kami perlu lebih banyak waktu untuk mempersiapkan diri jelang pertandingan. Karena tim lawan memiliki waktu yang lebih ketimbang kami, punya waktu lebih banyak untuk istirahat," kata Bernardo Tavares dalam sesi jumpa pers di Grha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (3/12/2023).

3. Bojan Hodak: Saya Ingin Melihat Stadion Dipenuhi Bobotoh

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak berharap dalam duel menghadapi PSM Makassar, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dipenuhi bobotoh.

Harapan itu ia sampaikan dalam konferensi pers menjelang laga Persib vs PSM Makassar di Grha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Minggu (3/12/2023).

Persib akan menjamu PSM Makassar pada pekan ke-21 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Senin (4/12/2023) malam.

"Saya harap stadion penuh dan mendapatkan dukungan dari mereka dan saya ingin melihat stadion dengan kondisi dipenuhi oleh suporter," harap Bojan Hodak.

Pelatih berpaspor Kroasia ini juga berharap timnya mampu menunjukkan permainan sepakbola yang bagus dan mendpatkan tiga poin, seperti pada laga pekan ke-20 lalu saat membantai Dewa United dengan skor 5-1.

Itulah tiga berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang paling banyak di baca pada Minggu, 3 Desember 2023.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini