Bojan Hodak Bakal Turunkan Kevin Mendoza dan Stefano Beltrame di Laga Kontra PSM

Bojan Hodak Bakal Turunkan Kevin Mendoza dan Stefano Beltrame di Laga Kontra PSM Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memberikan isyarat bakal menurunkan pemain asing anyarnya di laga kontra PSM Makassar.

Persib akan menjamu PSM Makassar pada laga pekan ke-21 Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (4/12/2023), pukul 19.00 WIB.

Bojan Hodak pun membuka peluang menurunkan kedua pemain asing ayarnya, kiper Kevin Ray Mendoza dan gelandang Stefano Beltrame.

Baca Juga : Sinyal Bojan Hodak Turunkan Lagi Febri Hariyadi di Laga Persib vs PSM

"Ada peluang bagi keduanya, tapi lebih besar peluang untuk Kevin. Teja cedera dua hari di pekan ini, jadi peluangnya masih fifty-fifty. Teja sudah berlatih normal hari ini dan kemarin, jadi bagus di posisi ini karena bisa memainkan keduanya, tidak ada masalah mengenai itu," kata Bojan Hodak dalam sesi jumpa pers, Minggu (3/12/2023).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berbeda dengan Stefano Beltrame, dia datang dari negeri Eropa, yakni Italia yang suhu udaranya saat ini kata Bojan hingga -2, sedangkan di Indonesia 30 derajat.

"Mengenai Stefano, dia datang dari Eropa yang mana di sana memasuki musim dingin. Jadi dia datang dari daerah yang suhunya -2 dan di sini bisa mencapai 30 derajat, dia masih butuh waktu."

Baca Juga : Persib Tak Pernah Menang 3 Kali Bertemu PSM, Bernardo Tavares: Senjata Kami Berbeda

"Sedangkan Kevin datang dari Kuala Lumpur, jadi tidak ada masalah. Kevin mungkin bisa main dari awal, sedangkan Stefano mungkin hanya bermain 10-15 menit," tuntas Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini