Ini Yang Diharapkan Nick Kuipers dari Bobotoh di Laga Persib vs PSM Makassar

Ini Yang Diharapkan Nick Kuipers dari Bobotoh di Laga Persib vs PSM Makassar Bek Persib Bandung Nick Kuipers. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBIKKBOBOTOH.COM - Persib Bandung akan menjamu PSM Makassar pada laga pekan ke-21 Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (4/12/2023), kick off 19.00 WIB.

Bek asal Belanda, Nick Kuipers menegaskan, skuad Muang Bandung sudah sangat siap menhadapi PSM Makassar dam bertekad melanjutkan tren postif 13 laga tapan kekalahan.

Karena itu, Nick Kuipers sangat berharap bobotoh bisa memenuhi Stadion GBLA untuk mendukung langsung perjuangan Maung Bandung di laga kontra PSM Makassar nanti.

Baca Juga : Bojan Hodak Bakal Turunkan Kevin Mendoza dan Stefano Beltrame di Laga Kontra PSM

"Kami harap di pertandingan besok bobotoh memenuhi stadion, kami sangat termotivsai untuk pertandingan ini dan bertekad bisa memberikan kemenangan," kata Nick Kuipers di sesi konferensi pers, Minggu (3/12/2023).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurutnya, tidak akan mudah menumbangkan PSM Makassar di laga nanti, terlebih kali ini mereka datang dengan kekuatan baru.

Seperti diketahui, PSM Makassar melakukan perombakan, termasuk di sektor pemain asing. Total PSM mendatangkan lima pemain anyar.

Kelima pemain tersebut adalah striker berpaspor Amerika Serikat, Victor Mansaray, Ze Paulo (Brasil), Joao Pedro (Timor Leste) serta dua pemain lokal Amir Hamzah dan Ifan Nanda.

Dalam tiga pertemuan terakhir pun Persib kerap tumbang di tangan PSM. Di putaran pertama, Persib takluk dengan skor 4-2 di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare.

Baca Juga : Tekad dan Harapan Nick Kuipers di Laga Persib vs PSM Makassar

"Kami melihat ke depan untuk itu dan pada akhirnya kami harus melakukan seperti apa yang ditunjukan di pekan lalu, memainkan sepakbola yang bagus dan memenangkan pertandingan dengan cara yang bagus.

"Kami harus melanjutkan itu, kami percaya diri untuk menjalani laga sesuai dengan apa yang kami harapkan. Kami melihat ke depan untuk laga besok," tuntas Nick Kuipers.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini