Alberto Ungkap Kesiapannya di Laga Persib vs Persik setelah Terjerat Skorsing

Alberto Ungkap Kesiapannya di Laga Persib vs Persik setelah Terjerat Skorsing Alberto Rodriguez. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Persik Kediri dalam pertandingan pekan ke-22 Liga 1 musim 2023-2024 pada Minggu, 10 Desember 2023.

Menghadapi Persik Kediri, Persib akan kembali diperkuat oleh bek asal Spanyol, Alberto Rodriguez, yang sebelumnya absen saat menghadapi PSM Makassar.

Gawang Persib memang tidak kebobolan saat menghadapi PSM, tetapi beberapa kali, pemain PSM nyaris membobol gawang Persib.

Baca Juga : Ini Daftar Harga Tiket Persib vs Persik Kediri, Ada Diskon Periode 7-9 Desember 2023

Seperti lewat sundulan Yuran Fernandes dan tendangan jarak jauh Yance Sayuri yang menerpa mistar gawang Persib yang dikawal Teja Paku Alam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jelang laga kontra Persik Kediri, Alberto Rodriguez, memastikan kesiapannya untuk kembali bermain dan masuk dalam starting XI.

"Saya sangat siap, meski tidak bermain di pertandingan sebelumnya, saya berlatih untuk fokus pada pertandingan berikutnya," ujar Alberto.

Baca Juga : Mantan Striker Persib Jadi Top Skor di Liga Thailand

Pertandingan Persib vs Persik Kediri akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu malam, 10 Desember 2023, pukul 19.00 WIB.

Pada pertemuan pertama di markas Persik Kediri, Stadion Brawijaya, Persib berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-2 yang menjadi kemenangan pertama Maung Bandung musim ini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini