4 Pemain Persik Ini Menarik Perhatian Bojan Hodak

4 Pemain Persik Ini Menarik Perhatian Bojan Hodak Persik Kediri saat menghadapi Dewa United di pekan 21 Liga 1 2023-2024. (MO Dewa United)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Persik Kediri dalam pertandingan pekan ke-22 Liga 1 musim 2023-2024.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, sudah menganalisa detail kekuatan Persik Kediri yang pada paruh kedua Liga 1 musim ini, melakukan banyak perubahan.

Macan Putih merekrut lima pemain anyar di bursa transfer paruh musik, salah satunya adalah striker berpengalaman, Irfan Bachdim.

Selain Irfan Bachdim, Persik juga merekrut Miswar Saputra, mantan kiper Madura United dan Persebaya Surabaya yang sebelumnya sempat menganggur alias tanpa klub.

Baca Juga : Kevin Mendoza Ungkap Impian Besarnya Bersama Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persik juga kini diperkuat gelandang asal Portugal, Ze Valente yang dipinjam dari Persebaya bersama Nuri Fasya serta memulangkan Sutan Zico yang dipinjamkan ke klub Liga 2 Persipa Pati.

Ada empat pemain Persik Kediri yang kemampuannya menarik perhatian Bojan Hodak. Yakni Ze Valente, Supriadi, Kelly Sroyer dan tentu saja Irfan Bachdim

"Ya saya lihat di laga terakhirnya (lawan Dewa United), Ze Valente bermain bagus. Lalu ada Renan Silva dan Flavio Silva. Mereka juga punya striker lokal yang sangat cepat nomor 54 (Supriadi)," kata Bojan Hodak .

Baca Juga : Ini Tuntutan Bojan Hodak kepada Skuad Persib sebelum Jeda Panjang

"Mereka punya pemain bagus di flank pemain nomor 39 (Kelly Sroyer) dan juga ada Irfan (Bachdim), mungkin dia sudah tua tapi skillnya berkelas dan setiap sentuhannya berbahaya."

"Jadi itu bisa membahayakan karena dia tahu cara bermain yang harus dimainkan. Mereka tim yang berpengalaman. Tapi kami harus punya cara untuk menghentikan mereka," tuntasnya.

Pertandingan Persib vs Persik Kediri akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu malam, 10 Desember 2023, pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini