Kevin Mendoza Ungkap Impian Besarnya Bersama Persib

Kevin Mendoza Ungkap Impian Besarnya Bersama Persib Kiper Kevin Ray Mendoza Hansen. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang anyar Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza, optimistis bisa berkembang dan menjalani karier yang mengesankan bersama Maung Bandung.

Dia berambisi memberikan trofi untuk Persib seperti yang pernah dilakukan di klub sebelumnya, Kuala Lumpur City FC bersama Bojan Hodak.

Kevin Mendoza bersama Bojan Hodak sukses mempersembahkan satu gelar Piala Malaysia pada tahun 2021, bahkan hampir menjadi ASEAN kedua yang menjadi juara AFC Cup ketika menapak ke final musim 2022.

Baca Juga : Ini Tuntutan Bojan Hodak kepada Skuad Persib sebelum Jeda Panjang

Prestasi terakhir Kevin Mendoza bersama Kuala Lumpur City FC adalah menembus final Piala FA Malaysia musim 2023. Sayang di final KLFC takluk 0-2 dari Johor Darul Ta'zim (JDT) FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya tidak menganggap itu sebagai keberuntungan dan saya berada di sini untuk bisa menjadi juara di sini. Itu adalah targetnya. Jadi besar harapannya (menjadi juara)," ungkap Kevin Mendoza kepada awak media pada Jumat 7 Desember 2023.

Sejak menginjakan kakinya di Bandung, Kevin Mendoza sendiri merasa cukup enjoy dan tidak memiliki masalah adaptasi dengan tim maupun lingkungan sekitar. Dia merasa sudah seperti di rumah.

Baca Juga : Kevin Mendoza Bicara Atmosfer Bobotoh di GBLA: Sungguh Luar Biasa

"Semua berjalan dengan baik, sedikit berbeda dengan KL dan ada fasilitas bagus di sini, teman-temannya juga baik, mereka menerima saya dan saya merasa seperti di rumah," katanya.

Pertandingan Persib kontra Persik Kediri pada pekan ke-22 Liga 1 musim 2023-2024, pada Minggu 10 Desember 2023, bukan tidak mungkin menjadi debut bagi Kevin Mendoza bersama Maung Bandung.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini