TERPOPULER: Stefano Dapat Perlakuan Seperti Ini, Henhen 'Dipaksa' Jadi Bek Sayap Kiri hingga Ambisi Irfan Bachdim

TERPOPULER: Stefano Dapat Perlakuan Seperti Ini, Henhen 'Dipaksa' Jadi Bek Sayap Kiri hingga Ambisi Irfan Bachdim Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi para bobotoh. Mengawali akhir pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Jumat, 8 Desember 2023 ini bisa anda baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Stefano Beltrame Dapat Perlakuan Seperti Ini dari Para Pemain Persib

Stefano Beltrame mengaku kondisinya saat ini jauh lebih siap untuk memberikan yang terbaik bagi Persib Bandung.

Pemain asal Italia itu, telah menjalani debut bersama Maung Bandung ketika menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-22 Liga 1 musim 2023-2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Stefano Beltrame masuk menggantikan Beckham Putra Nugraha di menit 71. Bermain selama sekitar 20 menit, Stefano Beltrame, dinilai Bojan Hodak mampu menunjukkan kualitasnya.

Menghadapi pertandingan Persib selanjutnya melawan Persik Kediri pada pekan ke-22 Liga 1 2023-2024, Stefano Beltrame menjelaskan, kondisinya setiap hari makin membaik.

"Setiap harinya semakin membaik, saya akan mencoba memberikan yang terbaik jika dimainkan, saya akan dalam kondisi siap. Target saya adalah membantu tim untuk mencapai tujuan dan tentunya memberikan 100 persen kemampuan," ujar Stefano Beltrame.

2. 'Dipaksa' Jadi Bek Sayap Kiri, Begini Tanggapan Henhen

Henhen Herdiana telah melakoni laga comeback bersama Persib Bandung saat menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-21 Liga 1 2023-2024.

Pemain berusia 28 tahun itu, dimainkan pelatih Bojan Hodak menggantikan Dedi Kusnandar pada menit 84 saat Persib bermain imbang tanpa gol dengan PSM

Menurut Henhen, perbedaan yang paling dirasakannya adalah kehadiran Bojan Hodak di kursi pelatih Persib. Tetapi secara umum dia tak mengalami masalah berarti dalam beradaptasi.

"Mungkin ini sedikit karena pelatih baru, perbedaan signifikannya ya karena pelatih baru aja, teman teman situasi sendiri tidak ada yang berubah," kata Henhen, Jumat 8 Desember 2023.

3. Ambisi Irfan Bachdim Jelang Lawatan ke Markas Persib Bandung

Persik Kediri akan bertandang ke markas Persib Bandung pada pekan ke-22 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (10/12/2023).

Penyerang Persik Kediri Irfan Bachdim sedang dalam motivasi tinggi setelah turut membawa Persik Kediri meraih kemenangan atas Arema FC 1-0 di pekan ke-20.

Irfan Bachdim mengaku sangat senang ketika kembali bisa bermain di Liga 1 2023/24. Mengingat dia memang sempat menganggur setelah tak diperpanjang kontraknya bersama Persis Solo.

Pemain keturunan Belanda itu baru saja bergabung dengan Persik pada bursa transfer putaran kedua ini.

Kemudian dia memulai debutnya saat pekan ke-20, Persik Kediri melawan Arema FC. Ia memulai laga dari bangku cadangan, namun turut membantu tim meraih kemenangan.

Itulah tiga berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang paling banyak di baca pada Jumat, 8 Desember 2023.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini