Bojan Hodak Sampaikan Kabar Baik dari 2 Pemain Ini

Bojan Hodak Sampaikan Kabar Baik dari 2 Pemain Ini Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Catatan unbeaten Persib Bandung terhenti setelah takluk 0-2 dari Persik Kediri pada laga pekan ke-22 Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion GBLA, Minggu 10 Desember 2023.

Persib menyerah dari Persik Kediri di hadapan 24 ribu bobotoh yang hadir langsung di Stadion GBLA, lewat gol penalti Renan Silva pada menit 48 dan tendangan bebas Anderson di menit 60.

Pelatih Bojan Hodak mengingatkan anak asuhnya tidak ada hal lain yang harus dilakukan selain belajar dari kesalahan dan fokus ke pertandingan selanjutnya menghadapi Bali United.

Baca Juga : Cerita Kevin Mendoza Bermain di Depan Ribuan Bobotoh: Sangat Luar Biasa

Menghadapi Bali United, Persib sendiri kemungkinan besar akan kembali diperkuat dua pemain yang absen di laga kontra Persik Kediri yakni Dedi Kusnandar dan Rachmat Irianto.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tanpa kehadiran dua pemain yang selama ini dimainkan di sektor tengah, Persib terlihat keteteran meladeni barisan gelandang Persik Kediri.

"Kabar baiknya adalah Dedi sudah kembali dan Irianto juga kembali besok. Jadi kami punya skuat yang terbaik," kata Bojan Hodak, Senin 11 Desember 2023.

Baca Juga : Bojan Hodak: Kami Harus Melupakan Ini

"Kami hanya melihat liga masih panjang dan kami masih berada di empat besar. Target kami adalah untuk tetap bisa mendapat hasil positif dan tetap berada di empat besar," tuntasnya.

Laga Bali United vs Persib pada pekan ke-23 Liga 1 2023-2024 akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Senin 18 Desember 2023.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini