Cerita Kevin Mendoza Bermain di Depan Ribuan Bobotoh: Sangat Luar Biasa

Cerita Kevin Mendoza Bermain di Depan Ribuan Bobotoh: Sangat Luar Biasa Kevin Ray Mendoza. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Kevin Ray Mendoza mengungkapkan perasaannya bermain di depan ribuan bobotoh saat melakoni debut bersama Persib Bandung di laga resmi.

Pertandingan Persib kontra Persik Kediri pada pekan ke-22 Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, menjadi kiprah pertama bagi kiper berusia 29 tahun itu bersama Maung Bandung.

Sayangnya, debut Kevin Mendoza berakhir memilukan karena Persib takluk 0-2 dari Persik Kediri sekaligus mengakhiri rangkaian 14 laga tanpa kekalahan Maung Bandung.

Baca Juga : Bojan Hodak: Kami Harus Melupakan Ini

Bermain di bawah dukungan ribuan bobotoh, Kevin Mendoza mengakui menjadi pengalaman yang sangat luar biasa dan membuatnya kian terpacu untuk memberikan yang lebih baik bagi tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk suporter sangat luar biasa, massa yang sangat bagus dan saya senang bermain di sini. Setiap saat mereka memberi dukungan seperti ini dan tentu mereka suporter yang luar biasa," kata Kevin Mendoza.

Kevin Mendoza merupakan kiper asing ketiga yang pernah membela Persib Bandung sejak era Liga Indonesia setelah Mariusz Mucharski (Ligina 2003) dan Sinthaweechai 'Kosin Hathairattanakool' (Ligina 2006 dan ISL 2009-2010).

Baca Juga : Renan Silva Tebus Dosa di Kandang Persib

Meski debutnya bersama Persib pahit, Kevin Mendoza berjanji untuk bangkit dan membantu tim meraih hasil lebih baik di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Tentunya saya merasa sangat sedih, ini pertandingan yang sulit bagi seorang kiper karena kebobolan dua gol. Kami tidak memainkan permainan terbaik kami dan kami tidak boleh down karena ini," ujar Kevin Mendoza.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini