Renan Silva Tebus Dosa di Kandang Persib

Renan Silva Tebus Dosa di Kandang Persib Renan Silva. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Renan Silva terpilih jadi man of the match alias pemain terbaik di laga Persib Bandung vs Persik Kediri pada pekan ke-22 Liga 1 musim 2023-2024.

Gelandang serang asal Brasil itu, tampil cemerlang dan menjadi pembuka keunggulan Persik Kediri atas Persib lewat eksekusi penaltinya di menit 48.

Hukuman penalti diberikan wasit kepada Persib, karena kiper Kevin Ray Mendoza dinilai melanggar Renan Silva.

Baca Juga : Sedihnya Kevin Ray Mendoza setelah Jalani Debut Pahit Bersama Persib

Secara keseluruhan Renan Silva memang tampil impresif di pertandingan tersebut, dia beberapa kali melepaskan tendangan jarak jauh yang cukup membuat repot Kevin Mendoza.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) mendapuk pemain berusia 34 tahun itu, penghargaan pemain terbaik laga Persib vs Persik seperti diumumkan di akun Instagram @liga1match.

Penampilan gemilang Renan Silva di kandang Persib pada Minggu malam, 10 Desember 2023, seolah menjadi penebus dosa atas kesalahannya pada pertemuan kedua tim di putaran pertama.

Baca Juga : Jadwal Persib Usai Kekalahan dari Persik, Lawan Bali United Berebut Posisi Runner Up

Saat itu, Renan Silva harus keluar lapangan pada menit 34 akibat mendapatkan kartu kuning kedua dari wasit, ketika Persik dalam posisi unggul 1-0.

Kalah jumlah pemain, Persik Kediri dihukum Persib lewat dua gol di 10 menit terakhir melalui Ciro Alves pada menit 83 dan Ryan Kurnia (87).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini