Jadwal Persib Usai Kekalahan dari Persik, Lawan Bali United Berebut Posisi Runner Up

Jadwal Persib Usai Kekalahan dari Persik, Lawan Bali United Berebut Posisi Runner Up Pertandingan Persib vs Persik di Stadion GBLA. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Jadwal Persib Bandung usai kekalahan dari Persik Kediri, akan menyambangi markas Bali United pada pekan ke-23 LIga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pukul 19.00 WIB.

Bisa dikatakan laga melawan Bali United akan menjadi penetuan bagi Persib dalam perebutan posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2023/2024 sebelum libur panjang kompetisi.

Setelah Persib mengalami kekalahan 0-2 atas Persik pada pekan ke-22, kini posisi Persib digeser Bali United.

Baca Juga : Video dan Foto-foto Latihan Persib Pagi Tadi, Ada Levy Madinda, Daisuke Sato dan Tyronne

Bali United unggul satu angka dari Persib yang bermain imbang melawan Dewa United dipekan ke-22 ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib kini menempati posisi ke-3 dengan perolehan 39 poin. Adapun Bali United di posisi kedua dengan perolehan 40 poin.

"Kami harus fokus untuk laga berikutnya karena Bali ada di peringkat kedua, ini menjadi laga derby, laga sulit dan tentu kami harus melupakan laga ini (melawan Persik) dan juga fokus menatap ke depan," kata Bijan Hodak.

Posisi Persib masih rawan terlempar dari 4 besar, sebagai syarat ke Babak Championship. PSIS Semarang, Madura United, dan tim lainnya masih bisa menggeser Persib.

Bojan Hodak tahu betul itu. Dia mengaku takkan mengulangi kesalahan ketika timnya dikalahkan Persik Kediri dan tentunya bakal dievaluasi sebelum bertandang ke kandang Bali United.

Baca Juga : Bojan Hodak Beberkan Masalah David da Silva dan Ciro Alves Mogok Cetak Gol di Dua Laga Beruntun

Menurutnya, masalah terbesar timnya dalam pertandingan kontra Persik ada di sektor gelandang, dan terjadi penalti akibat kesalahan kiper anyar, Kevin Ray Mendosa.

"Masalah paling besarnya di sektor gelandang, penyelesaian akhirnya juga belum maksimal, kami bermasalah dengan finishing dan itu jadi perhatian untuk laga berikutnya," tuntas Boja Hodak.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini