Bojan Hodak: Kami Harus Melupakan Ini

Bojan Hodak: Kami Harus Melupakan Ini Latihan Persib di Stadion Sidolig, Senin 11 Desember 2023. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Catatan Impresif Persib Bandung yang tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir, terhenti di tangan Persik Kediri.

Maung Bandung tumbang dengan skor 0-2 dari Macan Putih di hadapan sekitar 24 ribu bobotoh yang hadir langsung di Stadion GBLA pada Minggu malam, 10 Desember 2023.

Dua gol Persik Kediri lewat eksekusi penalti Renan Silva di menit 48 dan tendangan bebas Anderson pada menit 60 merusak rekor impresif Persib

Baca Juga : Renan Silva Tebus Dosa di Kandang Persib

Sehari setelah menelan kekalahan dari Persik, skuad Persib sendiri langsung menggeber program latihan pada Senin pagi, 11 Desember 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Hari ini latihan perdana dan ini lebih pada untuk recovery para pemain utama kemarin dan latihan bagi mereka yang tidak bermain. Jadi mereka harus kerja lebih banyak di sesi latihan ini," kata pelatih Bojan Hodak.

Kekalahan dari Persik Kediri memang menyakitkan, tetapi Bojan Hodak meyakinkan anak asuhnya untuk move on dan segera mengalihkan fokus ke laga berikutnya kontra Bali United.

Baca Juga : Sedihnya Kevin Ray Mendoza setelah Jalani Debut Pahit Bersama Persib

"Seperti yang saya sudah katakan, kami akhirnya kalah setelah dalam 14 pertandingan tidak kalah. Kami harus melupakan ini, fokus untuk yang berikutnya," ujar Bojan Hodak.

Persib akan melakoni pertandingan selanjutnya menghadapi Bali United pada pekan ke-23 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Senin 18 Desember 2023.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini