Bojan Hodak Beberkan Inti Kekuatan Bali United yang Harus Diwaspadai Persib

Bojan Hodak Beberkan Inti Kekuatan Bali United yang Harus Diwaspadai Persib Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak saat memimpin laga melawan PSM Makassar di Stadion GBLA. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Lawan tangguh sudah menanti skuad Bojan Hodak jelang laga bigmatch Liga 1 2023/2024 pekan kje-23 antara Bali United vs Persib Bandung.

Laga Bali United vs Persib Bandung akan digulirkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin, 18 Desember 2023.

Kendati berstatus sebagai tim tamu, Bojan Hodak tetap menargetkan untuk memetik hasil positif di laga Bali United vs Persib Bandung.

Kemenangan tentu akan menjaga peluang Persib bertahan dalam posisi empat besar di zona Championship Series Liga 1 2023/2024.

Baca Juga : Pernah Cetak Hattrick, David da Silva Punya Firasat Bagus Main di Stadion Kapten I Wayan Dipta


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan Hodak mengakui, tidak mudah mengalahkan Bali Unted di kandangnya, faktaya dari 10 pertemuan terakhir, Persib belum pernah menang dari Bali United. Enam diantaranya berakhir imbang, sedang empat pertandingan sisanya menjadi milik Bali United.

Lima laga terakhir Bali United pun lebih mentereng ketimbang Persib, mereka meraih tiga kemenangan satu imbang dan satu kali kekalahan dari Borneo FC.

Sedangkan Persib, dari lima laga terakhirnya meraih dua kemanangan, dua imbang dan satu kekalahan dari Persik Kediri.

"Mereka adalah tim yang lama bersama-sama, tidak banyak melakukan perubahan dan inti dari timnya masih berada di sana," kata Bojan Hodak dalam sesi jumpa pers di Bali, Minggu (17/12/2023).

Baca Juga : Melihat Statistik, Pelatih Persib Prediksi Laga Melawan Bali United Akan Sulit

Selain itu, Bali United pun dihuni beberapa oemain asing dan lokal yang syarat pengalaman.

"Jadi sebagai satu unit, mereka tim yang sulit dikalahkan. Mereka sudah lama bermain bersama dan punya pemahaman satu sama lain, itu kenapa mereka bisa memenangkan permainan," tuntas Bojan Hodak.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini