Bojan Hodak: Terkadang Ini Bagus

Bojan Hodak: Terkadang Ini Bagus Bojan Hodak. (Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menanggapi libur panjang kompetisi selama 1 bulan lebih, terhitung sejak pertengahan Desember 2023 hingga akhir Januari 2024 mendatang.

Bojan Hodak menganggap normal dan masuk akal jika kompetisi diliburkan sementara karena ada agenda Piala Asia 2023 di Qatar pada awal tahun 2024 nanti.

Sebab, dengan meliburkan kompetisi, Timnas Indonesia dan dan para pemain asing yang dipanggil oleh negaranya, lebih bisa berkonsentrasi dalam mempersiapkan diri menghadapi Piala Asia 2023.

Baca Juga : Tak Ada Libur Usai Laga Persib vs Bali United, Marck Klok Singgung Anak dan Istrinya

"Terkadang ini bagus, seperti di banyak negara di Eropa, ada dua masa jeda dan ini bagus bagi pemain untuk memulihkan mental dan fisiknya," kata Bojan Hodak, Minggu 17 Desember 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Karena musim kompetisi di Indonesia cukup panjang, 34 laga di liga, ditambah ada laga internasional bagi pemain yang mendapat panggilan tim nasional."

"Lalu beberapa pemain ada yang mendapat panggilan di Piala Asia, jadi itu normal untuk mendapat libur panjang. Jadi ini bagus bagi pemain mengisi ulang tenaganya dan kembali merasa lapar menghadapi putaran kedua," ujar Bojan Hodak.

Baca Juga : Bojan Hodak Beberkan Inti Kekuatan Bali United yang Harus Diwaspadai Persib

Setelah libur panjang kompetisi, Persib sendiri akan kembali melakoni pertandingan di Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Persis Solo di kandang sendiri pada 4 Februari 2023 nanti.

Sebelum itu, Persib akan menjalani pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2023-2024 menghadapi Bali United FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin 18 Desember 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini