Bojan Hodak tidak Merasa Tertekan dengan Masa Lalu

Bojan Hodak tidak Merasa Tertekan dengan Masa Lalu Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan melakoni laga tandang menghadapi tuan rumah Bali United FC pada pekan ke-23 Liga 1 musim 2023-2024.

Pertandingan kontra Bali United menjadi tantangan berat yang harus dihadapi Persib, mengingat secara kualitas di atas kertas, Serdadu Tridatu merupakan tim tangguh.

Selain itu, fakta pertemuan kedua tim, menunjukkan Persib selalu kesulitan menghadapi Bali United, khususnya saat menghadapi mereka di Pulau Dewata.

Baca Juga : Bojan Hodak: Terkadang Ini Bagus

Persib tidak pernah menang atas Bali United sejak kedua tim bertemu di kompetisi resmi atau sejak Liga 1 musim 2017. Fakta tersebut, tidak membuat Bojan Hodak merasa tertekan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya belum berada di sini pada tahun 2017 dan saya baru tiba di sini beberapa bulan lalu. Ini akan jadi laga yang sulit tapi setiap laga kami ingin menang," kata Bojan Hodak.

"Saya tidak merasa tertekan dengan masa lalu dan kami akan melakukan segalanya demi meraih kemenangan," ujar pelatih asal Kroasia tersebut.

Baca Juga : Tak Ada Libur Usai Laga Persib vs Bali United, Marck Klok Singgung Anak dan Istrinya

Pada pertemuan pertama di Bandung musim ini pada 3 Agustus 2023, Persib dan Bali United bermain imbang tanpa gol. Laga tersebut menjadi debut Bojan Hodak sebagai pelatih Persib.

Laga Bali United vs Persib sendiri akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Senin malam, 18 Desember 2023, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini