David da Silva: Selalu Kami Merasa Kesulitan

David da Silva: Selalu Kami Merasa Kesulitan Pertandingan Persib vs Bali United di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker Persib Bandung, David da Silva, menyampaikan pandangannya soal kekuatan Bali United FC yang cukup konsisten bersaing di papan atas selama era kompetisi Liga 1.

Menurut penyerang asal Brasil itu, salah satu kunci yang membuat Bali United cukup konsisten menjadi tim elite di Indonesia adalah kebijakan transfer pemain yang mereka lakukan.

Hampir setiap musim, kata David da Silva, Bali United tidak melakukan banyak perubahan komposisi pemain. Sehingga secara tim cukup solid karena sudah saling memahami.

Baca Juga : Bojan Hodak tidak Merasa Tertekan dengan Masa Lalu

"Ya mereka adalah tim yang bagus dan kita semuanya tahu Bali sejak saya tiba di sini 2018, saya tahu Bali tidak banyak melakukan perubahan," kata David da Silva, Minggu 17 Desember 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dari pengalamannya selama berkarier di Indonesia bersama Persebaya Surabaya maupun Persib Bandung saat ini, Bali United selalu menjadi lawan yang menyulitkan.

"Mereka itu adalah tim yang tangguh dan selama saya berhadapan dengan Bali, pertandingan selalu berjalan sengit, baik ketika membela Persebaya dan Persib, selalu kami merasa kesulitan," ujar David da Silva.

Baca Juga : Bojan Hodak: Terkadang Ini Bagus

"Kami harus fokus, dan saya harap bisa mendapatkan tiga poin. Seperti yang pelatih sampaikan, memang Persib belum pernah menang di sini tapi kami datang ke sini untuk mendapatkan tiga poin dan saya harap ini menarik disaksikan oleh semua yang menontonnya," tuntasnya.

Laga Bali United vs Persib sendiri akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Senin malam, 18 Desember 2023, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini