Tekad Marc Klok di Laga Kontra Bali United

Tekad Marc Klok di Laga Kontra Bali United Gelandang Persib Bandung Marc Klok. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung akan melakoni pertandingan tandang menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (18/12/23).

Persib dipastikan bakal berusaha mengamankan kemenangan, pasalnya tiga poin dibutuhkan untuk menjaga posisi di papan atas klasemen.

Gelandang Persib Marc Klok menyatakan kesiapannya dan tim untuk membawa pulang tiga angka dari markas Bali United.

"Kondisi tim bagus, kami siap menghadapi Bali. Kami kalah di laga terakhi dan juga hanya bermain imbang sebelumnya. Karena itu kami sangat membutuhkan kemenangan, kami fokus untuk mengerahkan kemampuan terbaik demi mewujudkan target tersebut," kata Klok.

Baca Juga : Begini Hitung-hitungan Teco Bila Bali United Menang, Imbang atau Kalah dari Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski demikian, tidak mudah bagi Persib mengamankan poin penuh di kandang Bali United, Sebab tuan rumah juga memiliki target meraih kemenangan. Demi menjaga posisi mereka di papan atas klasemen.

Saat ini tim berjuluk Serdadu Tridatu, berada di peringkat kedua dengan mengumpulkan 40 poin. Posisi Bali United dibayang-bayangi Persib di peringkat ketiga dengan 39 poin.

Sehingga jika pada laga nanti Skuad Maung Bandung mampu meraih kemenangan maka posisi Serdadu Tridatu di klasemen bakal tergeser.

"Bali selalu menjadi tim yang bagus, bisa dilihat dari sejarah pertemuan kami, selalu sulit mengalahkan mereka. Mereka agresif, solid dan dihuni pemain yang bagus. Ini akan jadi laga yang sulit, tapi seperti yang saya katakan, ini harus dimenangkan," tegas Klok.

Baca Juga : Prediksi Bali United vs Persib Bandung: Bojan Hodak Siapkan Kejutan

Ya jika dilihat dari 10 pertemuan terakhir, Persib justru belum pernah menang dari Bali United. Enam diantaranya berakhir imbang, sedang empat pertandingan sisanya menjadi milik Bali United.

Karena itu, pertarungan Bali United vs Persib Bandung diprediksi bakal berlangsung ketat dan menarik, karena akan mempertemukan dua tim papan atas yang sedang bersaing untuk mempertahankan posisinya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini