Begini Hitung-hitungan Teco Bila Bali United Menang, Imbang atau Kalah dari Persib

Begini Hitung-hitungan Teco Bila Bali United Menang, Imbang atau Kalah dari Persib Persib Bandung vs Bali United di Stadion GBLA. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menjanjiikan pertandingan melawan Persib Bandung akan sangat menarik ditonton mengingat kualitas tim yang merata.

Persib Bandung akan dijamu Bali United pada laga pekan ke-23 1 2023/24 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (18/12/2023) malam.

Teco sapaan karab Stefano Cugurra, bahkan menyebut duel Ini sebagai super big match yang akan tersaji pada pekan ke-23 ini.

Baca Juga : Prediksi Bali United vs Persib Bandung: Bojan Hodak Siapkan Kejutan

Sebab kedua tim adalah klub papan atas dengan deretan mega bintang lapangan hijau yang memiliki kualitas.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat ini, Bali United berada di peringkat kedua dengan 40 poin, dan Persib di peringkat ketiga dengan mengumpulkan 39 poin.

“Laga Bali United vs Persib akan menarik sebab kedua tim memiliki kualitas di lapangan. Kedua tim ini kalau bertemu selalu pertandingan seru dan menarik sehingga saya pikir layak di bilang sebagai pertandingan super big match,” ujar Coach Teco dilansir melalui laman resmi Bali United.

Posisi Bali United dibayang-bayangi Persib di peringkat ketiga dengan 39 poin, sehingga jika pada laga nanti Skuad Maung Bandung mampu meraih kemenangan maka posisi Serdadu Tridatu di klasemen bakal tergeser.

Baca Juga : TERPOPULER: Alberto Pilih Pulang ke Spanyol, Bojan Coret Irianto, Tiga Pemain Kemungkinan Tinggalkan Persib

“Jika kita (Bali United) bisa menang, akan lebih jauh jumlah poin dari Persib. Tetapi jika Persib yang menang, maka akan melewati posisi Bali United. Dan jika seri, kita Bali United tetap unggul 1 poin dari Persib di klasemen,” tuntas Teco.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini