Persib Junior Juara di Thailand

Persib Junior Juara di Thailand Akademi Persib Kota Cimahi tampil sebagai juara di gelaran CCFA International Football Tournament U-12 di Jai Fah Stadium, Lopburi, Thailand. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Akademi Persib Kota Cimahi tampil sebagai juara di gelaran CCFA International Football Tournament U-12 di Jai Fah Stadium, Lopburi, Thailand, 8-11 Desember 2023 lalu.

Pada pertandingan final, Akademi Persib Cimahi yang mewakili tim pelajar nasional Indonesia, menang 6-0 atas tuan rumah, Jai Fah Academy A.

Akademi Persib Cimahi melangkah ke final setelah menang 4-2 atas Jai Fah Academy B di semifinal.

Sebelumnya, Maung Ngora mampu mengandaskan wakil Korea Selatan dan Thailand lainnya, Lopburi United.

Baca Juga : Bertolak ke Bali, Skuad Persib Disambut Meriah di Bandara BIJB Kertajati


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Manajer Akademi Persib Cimahi, Firman Hadillah bersyukur atas prestasi yang diraih di turnamen ini.

"Alhamdulillah, anak-anak bisa berprestasi di Thailand dan lebih pentingnya lagi bisa menerapkan hasil latihan. Tentunya, ini semua berkat semua pihak, mulai dari kerja keras tim pelatih, usaha anak-anak hingga dukungan keluarga," kata Firman dilansir melalui laman resmi klub.

Firman meyakini, prestasi di Thailand ini akan semakin pemain termotivasi untuk lebih rajin di dalam mengikuti program latihan.

Akademi Persib memiliki program untuk mengikuti kejuaraan di berbagai level, mulai lokal hingga internasional.

Baca Juga : Ini yang Akan Dilakukan Alberto Rodriguez Usai laga Kontra Bali United

"Pastinya, prestasi ini tidak hanya akan memberi anak-anak wawasan baru, tapi juga pengalaman bertanding di turnamen internasional ini juga akan membuat anak-anak semakin semangat dalam berlatih," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini