Bertolak ke Bali, Skuad Persib Disambut Meriah di Bandara BIJB Kertajati

Bertolak ke Bali, Skuad Persib Disambut Meriah di Bandara BIJB Kertajati Pemain dan pelatih Persib berfoto bersama saat akan bertolak ke Bali di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Kabupaten Majalengka, Sabtu, 16 Desember 2023. (MO Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Skuad Persib Bandung telah bertolak ke Bali menggunakan jasa penerbangan dari Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Kabupaten Majalengka, Sabtu, 16 Desember 2023.

Persib Bandung akan memainkan pertandingan pekan ke-23 kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, pada Senin, 18 Desember 2023.

Keberangkatan rombongan Persib dari BIJB Kertajati menuju Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar merupakan bentuk dukungan terhadap pengoperasian bandara internasional tersebut.

Meski bukan yang pertama, keberangkatan rombongan Persib dari BIJB Kertajati dilepas secara resmi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Jawa Barat, Asep Sukmana.

Baca Juga : TERPOPULER: Alberto Pilih Pulang ke Spanyol, Bojan Coret Irianto, Tiga Pemain Kemungkinan Tinggalkan Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam pelepasan itu hadir pula Direktur Utama PT BIJB, Muhamad Singgih dan Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat, Muhammad Iskandar.

"Persib tentu saja sangat mendukung pengoperasian BIJB Kertajati ini. Sebab, pengoperasian BIJB Kertajati juga akan berdampak positif buat Persib. Sekarang, Persib akan mendapatkan kemudahan penerbangan untuk pertandingan away," kata Iskandar seperti disadur melalui laman resmi Persib, Sabtu (16/12/2023).

Menurutnya, pengoperasian BIJB Kertajati bakal berdampak pada geliat perekonomian, termasuk sektor pariwisata dan olahraga sejumlah daerah di Jawa Barat.

Direktur Utama PT BIJB, Muhamad Singgih menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Persib. Dia berharap dengan fasilitas yang nyaman dan akses mudah dari Bandung membuat penerbangan dari Kertajati lebih asyik.

"Kami sampaikan terima kasih dan gembira tim Persib bisa kembali menikmati terbang asyik melalui Bandara Kertajati. Selain nyaman, akses ke bandara ini sangat mudah dan dekat," ucapnya.

Sementara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Jawa Barat, Asep Sukmana mengatakan, dukungan Persib dengan memilih penerbangan dari Bandara Kertajati merupakan langkah bagus.

Baca Juga : Ini yang Akan Dilakukan Alberto Rodriguez Usai laga Kontra Bali UnitedSebagai salah satu ikon Jawa Barat dan banyak orang mengenalnya, apa yang dilakukan Persib bisa menginspirasi masyarakat.

"Jadi ketika Persib terbang dari Kertajati, masyarakat pun akan lebih mengenal Kertajati. Tentu, ke depannya Persib juga diharapkan bisa terbang kembali dari Kertajati," kata Asep.

Sebelum menaiki pesawat yang akan menerbangkannya ke Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar, seluruh pemain, pelatih dan ofisial tim Persib berfoto bersama, dan mendapat suguhan kesenian Jawa Barat.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini