Daftar Pemain Bali United dan Persib yang Absen di Laga Malam Ini

Daftar Pemain Bali United dan Persib yang Absen di Laga Malam Ini Persib Bandung vs Bali United di Stadion GBLA. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah pemain Bali United dan Persib Bandung dipastikan atau kemungkinan bakal absen dalam pertandingan kedua tim yang digelar malam ini, Senin 18 Desember 2023.

Pelatih Persib, Bojan Hodak sebelumnya telah memastikan satu nama tidak dilibatkan dalam laga kontra Bali United yakni Rachmat Irianto akibat masih menjalani pemulihan cedera.

Persib sendiri di pertandingan kontra Bali United tidak memiliki masalah dengan pemain yang harus absen akibat akumulasi kartu kuning seperti di dua pertandingan sebelumnya lawan PSM Makassar dan Persik Kediri.

Baca Juga : Ini Dia Wasit yang Memimpin Laga Bali United vs Persib di Pekan 23 Liga 1 2023-2024

Dedi Kusnandar dipastikan akan kembali kembali masuk daftar susunan pemain (DSP) Persib karena telah lepas dari skorsing satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu, Bali United kemungkinan kehilangan lebih banyak pemainnya dibandingkan Persib pada laga malam nanti. Beberapa pemain Bali United dilaporkan masih menjalani pemulihan.

Hal itu, dikonfirmasi oleh pelatih Stefano Cugurra yang menyebut banyak pemainnya yang saat ini harus menjalani pemulihan, salah satunya adalah kapten tim Fadil Sausu.

Baca Juga : Preview Bali United Vs Persib: Jadwal, Siaran Langsung TV, Link Live Streaming dan Prediksi Susunan Pemain

Selain Fadil Sausu, pemain Bali United yang diragukan main adalah Mohammad Sidik Saimima, Made Tito, Nyoman Adi, Agus Mahendra dan Novri Setiawan yang dalam satu bulan lebih terakhir harus menjalani pemulihan.

Pertandingan Bali United vs Persib sendiri akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Senin malam ini, 18 Desember 2023, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini