Ini Dia Wasit yang Memimpin Laga Bali United vs Persib di Pekan 23 Liga 1 2023-2024

Ini Dia Wasit yang Memimpin Laga Bali United vs Persib di Pekan 23 Liga 1 2023-2024 Ilustrasi wasit Liga 3 Indonesia./pixabay.

REPUBLIK BOBOTOH - Wasit asal Aceh, Aidil Azmi resmi ditunjuk Komite Wasit PSSI untuk memimpin pertandingan Bali United FC vs Persib Bandung, Senin malam ini, 18 Desember 2023.

Kepastian itu disampaikan operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang memuat susunan perangkat pertandingan pada laga Bali United vs Persib di laman resmi LIB.

Saat bertugas memimpin laga Bali United vs Persib, Aidil Azmi akan dibantu oleh dua hakim garis yakni Galuh Jamal Panuntun dan Adi Nandi. Sedangkan wasit cadangan adalah Fibay Rahmatullah.

Baca Juga : Preview Bali United Vs Persib: Jadwal, Siaran Langsung TV, Link Live Streaming dan Prediksi Susunan Pemain

Aidil Azmi sebelumnya telah memimpin 9 pertandingan hingga pekan ke-22 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, di mana dua pertandingan di antaranya merupakan laga yang melibatkan Persib Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pertandingan pertama Persib yang dipimpin Aidil Azmi musim ini adalah saat menghadapi Arema FC pada pekan kedua Liga 1 2023-2024 yang berakhir imbang 3-3.

Kemudian laga kedua Persib yang dipimpin Aidil Azmi adalah saat Maung Bandung menghadapi tuan rumah PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang, yang dimenangkan Persib dengan skor 1-2.

Baca Juga : Stefano Cugurra Pusatkan Perhatian pada Dua Pemain Persib Ini

Di laga tersebut, Aidil Azmi jadi sorotan, terutama oleh suporter PSIS setelah menghukum dua pemain Mahesa Jenar dengan kartu merah dan memberikan dua penalti untuk Persib.

Sementara untuk Bali United, laga kontra Persib juga jadi pertandingan ketiga mereka dipimpin oleh wasit Aidil Azmi setelah melawan PSM Makassar dan Persija Jakarta.

Pertandingan Bali United vs Persib sendiri akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Senin malam ini, 18 Desember 2023, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini