Stefano Cugurra Pusatkan Perhatian pada Dua Pemain Persib Ini

Stefano Cugurra Pusatkan Perhatian pada Dua Pemain Persib Ini Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (Twitter Bali United)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Bali United Stefano Cugurra, memusatkan perhatian pada dua pemain anyar Pesib Bandung yang akan dihadapi pada laga pekan ke-23 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin (18/12/2023) malam.

Menurut Teco sapaan akrabnya, Persib Bandung saat melakukan sedikit perubahan pada susunan pemainnya, dengan mendatangkan dua pemain asing anyar.

Kiper Kevin Ray Mendoza dari Filipina, lalu ada Stefano Beltrame, pemain jebolan Liga Italia.

Baca Juga : TERPOPULER: Hari Jadi Persib Berubah, Sejumlah Pemain Bali United Diragukan Tampi hingga Klok Singgung Anak dan Istrinya

Sehingga menurutnya, Persib tak lagi seperti pada putaran pertama lalu, saat ditahan imbang tanpa gol di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tim Persib mayoritas pemain ada dari liga sebelum sebelumnya, mungkin ada berapa perubahan dengan tambahan kiper baru dari Filipina (Kevin Ray Mendoza), dan gelandang dari Italia (Stefano Beltrame)," kata Teco.

Untuk pemain asing lainnya, Teco mengatakan sudah cukup mengenal gaya permainan mereka, seperti David da Silva, Ciro Alves dan Nick Kuipers.

Baca Juga : Sejumlah Pemain Bali United Diragukan Tampil saat Hadapi Persib, Ini Daftarnya

"Tapi dari pemain lain kita sudah pernah hadapi mereka, ada David, Ciro, dan Nick di belakang, dan lokal juga kita sudah sering bermmain lawan mereka jadi kita harus respek pada mereka," tuntas Teco.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini