Persib Diliburkan Selama Dua Pekan

Persib Diliburkan Selama Dua Pekan Bali United vs Persib. (MO Bali United)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung langsung diliburkan selama dua pekan setelah laga melawan Bali United yang berakhir imbang tanpa gol.

Duel pekan ke-23 Liga 1 2023/2024 itu digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin 18 Desember 2023 semalam.

Pelatih Persib, Bojan Hodak langsung memberikan libur panjang untuk anak asuhnya selama dua pekan. Tim akan kembali berlatih bersama pada 10 Januari 2024 mendatang.

Baca Juga : Bojan Hodak Puji Dua Nama Pemain Ini, Penampilannya Paling Gemilang

Keputusan itu diambil karena Liga 1 2023/2024 memasuki jeda selama perhelatan Piala Asia 2023 di Qatar. Turnamen ini akan berlangsung pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Libur selama dua pekan. Karena liga berlangsung begitu panjang, para pemain sudah banyak berlatih dan bertanding, karena itu pemain butuh istirahat. Mereka akan mendapat dua pekan libur,” kata Bojan Hodak, dilansir laman resmi Persib, Selasa 19 Desember 2023.

Meski begitu anak asuhnya tetap wajib menjalani latihan secara mandiri. Pelatih fisik Miro Petric akan memberikan program fisik mendekati waktu kembalinya berlatih bersama pada tahun depan.

Baca Juga : TERPOPULER: Ini Warna Jersey Persib Tempo Dulu, Teddy Bicara Perubahan Logo hingga Umuh Ogah Komentar

“Di pekan kedua mereka akan diberi program latihan individual. Jadi dalam kurun waktu tujuh hari awal mereka libur dan tujuh hari berikutnya mendapat program individu,” tuntas pelatih asal Kroasia itu.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini