Ezra Walian Punya Firasat Bagus, Persib Bakal Mengulang Momen Emas di ISL 2014

Ezra Walian Punya Firasat Bagus, Persib Bakal Mengulang Momen Emas di ISL 2014 Ezra Walian usai mencetak gol ke gawang Dewa United di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung tengah mengalami tren menurun setelah gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Mirisnya, selain tidak pernah menang, Persib pun tidak mampu mencetak gol di tiga laga terakhir kontra PSM Makassar, Persik Kediri dan Bali United FC.

Persib hanya mampu bermain imbang dengan skor kacamata dua kali saat menjamu PSM dan ketika menyambangi markas Bali United serta takluk 0-2 dari Persik Kediri.

Baca Juga : Ada Pihak yang Dicurigai Ingin Pisahkan Persib dengan 36 Klub Eks Anggota

Bagi pemain Persib, Ezra Walin, tren menurun yang saat ini dialami Persib lazim dan bisa terjadi di tim mana pun. Tetapi, Ezra optimistis Persib bakal kembali bangkit.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Masa libur kompetisi yang cukup panjang selama 1 bulan lebih, harus bisa dimaksimalkan oleh Persib untuk memperbaiki kelemahan dan meningkatkan kekuatan.

Karenanya Ezra tetap yakin dan punya firasat bagus jika kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 akan menjadi musim terbaik untuk Persib seperti di kompetisi ISL musim 2014.

Baca Juga : Jadwal Latihan Pertama Persib setelah Diliburkan Dua Pekan

"Harapan aku tim Persib juara, main bagus sekali, percaya percaya percaya," ungkap Ezra.

Untuk mewujudkannya Persib tentu harus bisa finish di posisi empat besar agar bisa lolos ke fase Championship Series untuk berjuang menjadi yang terbaik di Indonesia musim ini.

Persib akan kembali melakoni pertandingan di kompetisi Liga 1 2023-2024 pada 4 Februari 2024 mendatang, menghadapi Persis Solo di kandang sendiri.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini