Bek Persib Putuskan Pulang ke Belanda, Ini Sangat Spesial

Bek Persib Putuskan Pulang ke Belanda, Ini Sangat Spesial Bek Persib Bandung Nick Kuipers. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bek Persib Bandung Nick Kuipers memilih pulang ke negaranya Belanda dalam masa libur kompetisi, dan Persib memberikan jatah libur selama dua pekan.

Tim Persib langsung diberikan libur panjang setelah tampil melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin 18 Desember 2023 semalam.

Skuad Maung Bandung akan kembali menjalani latihan bersama pada 10 Januari 2024 mendatang.

Sesuai jadwal, Persib akan kembali bertanding di pekan ke-24 Liga 1 2023/2024 melawan Persis Solo pada 4 Februari 2024 mendatang.

Baca Juga : REPUBLIKBOBOTOH.COM Luncurkan Program Baru BIDADARI TRIBUN, Yuk Tonton!


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Nick Kuipers mengaku sudah sangat merindukan keluarga dan teman-temannya di kampung halamannya.

Selain itu, Ia juga ingin membawa pulang anak perempuannya untuk pertama kali selama Nick berkarir di Indonesia membawanya pulang ke Belanda.

"Ya, bertemu dengan keluarga dan teman-teman, jadi bagi saya ini sangat spesial ketika kembali ke Belanda. Jadi saya tidak sabar untuk membawa anak perempuan saya ke rumah dan negara asalnya," kata Nick Kuipers.**

TONTON EPISODE PERDANA BIDADARI TRIBUN

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini