Bojan Hodak Pilih Tinggalkan Bandung, Ingin Segarkan Lagi Kepala dan Tubuh

Bojan Hodak Pilih Tinggalkan Bandung, Ingin Segarkan Lagi Kepala dan Tubuh Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memilih meninggalkan Kota Bandung untuk mengisi waktu libur selama dua pekan.

Seperti diketahui, Bjan Hodak langsung memberikan libur panjang untuk anak asuhnya setelah tampil melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin 18 Desember 2023 semalam.

Tim akan kembali menjalani latihan bersama pada 10 Januari 2024 mendatang, meski Persib akan kembali bertanding di pekan ke-24 Liga 1 2023/2024 melawan Persis Solo pada 4 Februari 2024.

Keputusan itu diambil karena Liga 1 2023/2024 memasuki jeda selama perhelatan Piala Asia 2023 di Qatar. Turnamen ini akan berlangsung pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024.

Baca Juga : REPUBLIKBOBOTOH.COM Luncurkan Program Baru BIDADARI TRIBUN, Yuk Tonton!


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Libur selama dua pekan. Karena liga berlangsung begitu panjang, para pemain sudah banyak berlatih dan bertanding, karena itu pemain butuh istirahat. Mereka akan mendapat dua pekan libur,” kata Bojan Hodak.

Dalam mengisi waktu libur yang panjang ini, beberapa pemain memilih untuk pulang ke negaranya masing-masing, termasuk pelatih Bojan Hodak.

Bojan Hodak memilih pulang ke negaranya Kroasia. Ia mengatakan sudah rindu pada keluarganya di kampung halaman.

"Ya saya akan kembali ke Eropa selama dua pekan untuk liburan. Untuk menyegarkan lagi kepala dan tubuh menjelang putaran kedua," kata Bojan Hodak.

Meskipun begitu Bojan Hodak tetap memberikan program pada anak asuhnya tetap wajib menjalani latihan secara mandiri.

Baca Juga : REPUBLIKBOBOTOH.COM Luncurkan Program Baru BIDADARI TRIBUN, Yuk Tonton!

Pelatih fisik Miro Petric akan memberikan program fisik mendekati waktu kembalinya berlatih bersama pada tahun depan.

“Di pekan kedua mereka akan diberi program latihan individual. Jadi dalam kurun waktu tujuh hari awal mereka libur dan tujuh hari berikutnya mendapat program individu,” tuntas Bojan Hodak.**

TONTON VIDEO EPISODE PERDANA BIDADARI TRIBUN

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini