REPUBLIKBOBOTOH.COM Luncurkan Program Baru BIDADARI TRIBUN, Yuk Tonton!

REPUBLIKBOBOTOH.COM Luncurkan Program Baru BIDADARI TRIBUN, Yuk Tonton!  REPUBLIKBOBOTOH.COM meluncurkan program baru BIDADARI TRIBUN, Loyalitas Tanpa Batas.

REPUBLIKBOOTOH.COM - Setelah sukses dengan PERSIB AING, AING PISAN, REPUBLIKBOBOTOH.COM meluncurkan program baru BIDADARI TRIBUN, Loyalitas Tanpa Batas.

Program yang khusus menyasar obrolan seputar para bobotoh perempuan ini tentunya lebh fresh dengan dipandu dua host cantik Mayang Amoy dan Monitha Ardila serta co host Ceu Popon, pelaku seni budaya Sunda dan komedian.

Loyalitas Mayang Amoy dan Monitha Ardila sudah tidak diragukan lagi dalam mendukung Persib saat berlaga di stadion.

Sehingga mereka layak dipilih menjadi BIDADARI TRIBUN dalam program baru REPUBLIKBOBOTOH.COM, yang akan tayang setiap hari Selasa malam pukul 20.00 WIB, di Youtube Channer REPUBLIKBOBOTOH TV.

Baca Juga : TERPOPULER: Ezra Tinggalkan Bandung, Ada Pihak Dicurigai Ingin Pisahkan Persib hingga Irianto Dicoret


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sutradara progarm BIDADARI TRIBUN Yana Umar menjelaskan, program tersebut bakal lebih banyak membahas tentang sepak terjang peremuan dalam perbobotohan di stadion.

Menurutnya, banyak para perempuan yang punya loyalitas tinggi dalam mendukung Persib, namun jarang terekpose.

Tak hanya itu, program yang khusus menyasar para bobotoh perempuan pun masih sangat jarang dilihat.

"Dalam program baru ini tentunya ada nilai menghiburnya, nilai edukasinya buat bobotoh. Khususnya para bobotoh perempuan, agar bisa lebih nyaman dan aman saat menonton Persib ke stadion," kata Yana Umar.

Dia berharap, program BIDADARI TRIBUN ini bisa terus eksis setelah melahirkan episode perdanaya pada Rabu 21 Desember 2022.

Baca Juga : Ada Pihak yang Dicurigai Ingin Pisahkan Persib dengan 36 Klub Eks Anggota

"Masih ada beberapa kekurangan dalam eposode perdana ini, ke depan tentunya kita akan terus perbaikin dan tingkatkan. Panteng terus ya barudak," kata Yana Umar.**

TONTON VIDEO EPS PERDANA BIDADARI TRIBUN

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini