TERPOPULER: Ezra Tinggalkan Bandung, Ada Pihak Dicurigai Ingin Pisahkan Persib hingga Irianto Dicoret

TERPOPULER: Ezra Tinggalkan Bandung, Ada Pihak Dicurigai Ingin Pisahkan Persib hingga Irianto Dicoret Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi para bobotoh. Mengawali hari ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Rabu, 20 Desember 2023 ini bisa anda baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Ezra Walian Putuskan Tinggalkan Bandung, Ini Tujuannya

Pemain Persib Bandung, Ezra Walian, memutuskan untuk meninggalkan Bandung dan memilih Bali sebagai destinasi untuk menghabiskan waktu liburan.

Ezra mengaku akan kumpul bersama keluarganya dari Belanda yang akan berkunjung ke Indonesia untuk merayakan Natal dan Tahun Baru bersama di Pulau Dewata.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti diketahui para pemain Persib diberikan waktu libur selama sekira dua pekan oleh pelatih Bojan Hodak setelah laga kontra Bali United pada pekan ke-23 Liga 1 2023-2024.

Panjangnya jatah libur untuk para pemain Persib karena kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 saat ini memasuki jeda cukup lama hingga akhir bulan Januari 2024 mendatang.

"Saya akan berada di Bali, keluarga dari Belanda akan berkunjung ke sini. Dan merayakan Natal bersama, ke pantai bersama, saya juga akan banyak istirahat dan mengisi ulang tenaga di Bali, tidak pulang," kata Ezra.

2. Ada Pihak yang Dicurigai Ingin Pisahkan Persib dengan 36 Klub Eks Anggota

36 klub amatir yang pernah tergabung sebagai anggota Persib Bandung hingga sekarang masih merasa ditinggalkan dan dilupakan.

Ketua Asosias PSSI Kota Bandung, Yoko Angga Surya, bahkan mencurigai ada pihak-pihak tertentu yang memang sengaja ingin memisahkan Persib dengan 36 klub atau persatuan sepak bola (PS) yang pernah menjadi anggotanya.

Bagi Yoko, situasi dan kondisi yang dihadapi 36 klub eks anggota Persib ibarat anak yang ditinggalkan oleh induknya sehingga tidak tentu arah. Diketahui ke-36 PS tersebut, sejak era Perserikatan hingga Liga Indonesia menjadi penopang kiprah Persib sebagai penyuplai pemain.

"Karena kita Kota Bandung (klub-klub eks anggota Persib) sekarang ini seperti anak gak ada induknya. Karena anak-anak yang (ibaratnya) sudah 15, 16, 17, dan 18 tahun ini gak pasti arahnya," kata Yoko kepada awak media, Rabu 20 Desember 2023.

3. Dicoret, Rachmat Irianto Harus Terima Kenyataan Pahit

Pemain Persib Bandung, Rachmat Irianto harus menerima kenyataan pahit karena namanya dicoret dan terancam kehilangan impian besar.

Sosok yang akrab disapa Rian itu, harus mengubur harapannya membela Timnas Indonesia yang akan menjalani pemusatan latihan atau TC serta uji coba di Turki jelang Piala Asia 2023.

Cedera otot yang dialami Rian, tidak hanya membuat putra legenda Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro itu, kehilangan kesempatan bermain dalam dua laga terakhir Persib, juga angan-angannya membela Timnas sirna.

Kondisi cedera yang dialaminya membuat Rian, juga terancam gagal membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 yang akan digelar di Qatar pada awal tahun 2024 mendatang.

Itulah tiga rangkuman berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng klik judul beritanya.**

TONTON EPISODE PERDANA BIDADARI TRIBUN

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini