Taklukkan Persija, Persib Junior ke Final Nusantara Open Hadapi Bhanyangkara FC Hari Ini

Taklukkan Persija, Persib Junior ke Final Nusantara Open Hadapi Bhanyangkara FC Hari Ini Pemain dan ofisial Persib U-17 merayakan kemenangan atas Persija Jakarta di babak semifinal Nusantara Open 2023. (Persib.co.id)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Taklukkan Persija Jakarta U-17, Persib Bandung U-17 melaju ke final Nusantara Open 2023.

Persib junior berhasil menumbangkan Persija di Dewa United Training Ground, Kabupaten Bogor, Selasa, 19 Desember 2023.

Pada partai puncak, Persib akan menghadapi Bhayangkara FC Presisi, hari ini Kamis, 21 Desember 2023.

Tiga gol Maung Ngora disumbangkan Zulkifli Lukmansyah pada menit 2 dan M. Arham Darmawan (15). Sedangkan gol balasan Persija dicetak Rizky Padilah menit 19.

Baca Juga : TERPOPULER: Ezra Tinggalkan Bandung, Ada Pihak Dicurigai Ingin Pisahkan Persib hingga Irianto Dicoret


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib U-17, Andri Wijaya bersyukur, skuad asuahnnya bisa meraih kemenangan pada laga semifinal tersebut.

Selain gol cepat di awal pertandingan, Andri menyebut para pemainnya mampu menerapkan instruksi tim pelatih dengan baik.

"Alhamdulillah, kami bisa mencetak gol lebih dulu di menit 2 dan menambah gol lagi di pertengahan babak. Baru di akhir babak pertama, kami kemasukkan menjadi 2-1 karena pemain memang kurang disipilin menjaga daerahnya," kata Andri dilansir laman resmi Persib.

Soal gol Persija, Andri mengaku jika itu terjadi karena konsentrasi pemain yang berkurang. Menurutnya, itu adalah hal yang wajar meski berharap, kejadian serupa tak terjadi di pertandingan final Kamis nanti.

Baca Juga : Ezra Walian Putuskan Tinggalkan Bandung, Ini Tujuannya

"Kami kemasukkan lewat bola hasil sepak pojok. Padahal, saya sudah bilang kepada anak-anak untuk waspada, tapi mungkin konsenstrasi pemain sedang menurun sehingga bola yang mengarah ke striker Persija menjadi gol ke gawang kami," tuntasnya.**

TONTON EPISODE PERDANA BIDADARI TRIBUN

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini