Reaksi Teddy setelah Persib Juara Nusantara Open 2023

Reaksi Teddy setelah Persib Juara Nusantara Open 2023 Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengapresiasi keberhasil tim Persib U-17 menjadi juara turnamen sepak bola Nusantara Open 2023.

Persib U-17 jadi juara setelah di final Nusantara Open 2023 mengandaskan Bhayangkara FC dengan skor 1-0 dalam laga yang digelar di Cisaat Precision Agriculture Farm, Bekasi, Kamis 21 Desember 2023.

Satu-satunya gol kemenangan Persib U-17 diciptakan oleh Muhamad Gaoshirowi pada menit 7 setelah memaksimalkan umpan dari Rionaldi Mehran.

Baca Juga : Daftar Pemain yang Dipanggil Timnas Indonesia U-20 untuk TC di Qatar

Gelar ini merupakan yang kedua diraih Persib U-17 setelah tahun lalu juga sukses menjadi juara setelah mengandaskan PSLS Lhokseumawe dengan skor 2-0.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini tahun kedua mengikuti Nusantara Open. Tahun lalu kita juara dan tahun ini bisa memertahankan takhta juara," kata Teddy kepada awak media, Kamis 21 Desember 2023.

"Kami sangat mengapresiasi penyelenggaraan turnamen usia muda, karena ini sangat penting untuk pembinaan usia muda agar anak-anak bisa punya ajang untuk berkompetisi hingga usia-usia berikutnya. Ini program yang sangat bagus dan kami sangat mendukung," ungkapnya.

Baca Juga : Andri Wijaya Ungkap Kunci Sukses Persib Jadi Juara Nusantara Open 2023

Sebelumnya Persib U-17 melangkah ke final Nusantara Open 2023 setelah menaklukkan Persija Jakarta di babak semifinal dan kini selangkah lebih dekat untuk mempertahankan gelar.

Persib juga sebelumnya menghadapi perlawanan hebat dari Garudayaksa Academy U-17 di babak perempat final Nusantara Open 2023.

Pada pertandingan menghadapi Garudayaksa U-17 itu, Persib U-17 sempat tertinggal lebih dulu akibat gol yang dibuat Muhammad Alif (17).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini