Daftar Pemain Persib yang Paling Banyak Kantongi Kartu Kuning

Daftar Pemain Persib yang Paling Banyak Kantongi Kartu Kuning Gelandang Persib Marc Klok, Nick Kuiper dan Beckham putra. (Dok REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung hingga pekan ke-23 Liga 1 musim 2023-2024, total sudah mengantongi 57 kartu kuning plus dua kartu merah.

Dari total 57 kartu kuning yang diterima Persib, Nick Kuipers dan Alberto Rodriguez tercatat jadi pemain yang paling banyak mendapatkan kartu kuning.

Keduanya masing-masing sudah mengantongi 7 kartu kuning. Sebagai pemain belakang, Nick Kuipers dan Alberto Rodriguez memang cukup berisiko mendapatkan hukuman kartu.

Baca Juga : Kevin Mendoza dan Stefano Beltrame tak Membuat Persib Jadi Lebih Baik? Pentolan Bobotoh Buka Suara

Nick Kuipers sendiri yang mendapatkan kartu kuning ketujuhnya musim ini, saat Persib menghadapi Bali United pada pekan ke-23, dipastikan absen saat Maung Bandung menjamu Persis Solo di pekan 24 akibat akumulasi kartu kuning.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain Nick Kuipers dan Alberto, empat pemain tercatat sudah mengantongi empat kartu kuning yakni Marc Klok, Dedi Kusnandar, Rachmat Irianto dan Daisuke Sato.

Nama terakhir sudah tidak lagi masuk pemain Persib yang didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) pada putaran kedua. Sato rencananya akan dijual atau dipinjamkan Persib bersama Tyronne del Pino.

Baca Juga : VIDEO Aksi Penyelamatan Gemilang Kevin Mendoza di Laga Persib Vs Bali United

Sementara itu, dua pemain Persib yang mendapatkan kartu merah adalah Febri Hariyadi dan I Putu Gede Juni Antara yang kini membela Bhayangkara FC.

Persib akan kembali bertanding dalam lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Persis Solo pada pekan ke-24 Liga 1 2023-2024, 4 Februari 2024 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini