Marc Klok Cs Lakoni Latihan Perdana di Turki di Tengah Suhu Dingin

Marc Klok Cs Lakoni Latihan Perdana di Turki di Tengah Suhu Dingin Marc Klok Cs menjalani latihan perdana di Turki pada Kamis 21 Desember 2023. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Skuad Timnas Indonesia sudah tiba di Turki dan langsung menggeber program pemusatan latihan (TC) di kota Antalya pada Kamis 21 Desember 2023 waktu setempat.

Rombongan Timnas Indonesia tiba di Turki pada Kamis dini hari, 21 Desember 2023 dan langsung menjalani latihan perdana pada siang hari setelah istirahat beberapa jam.

Marc Klok Cs berlatih di lapangan samping Hotel Titanic Deluxe Golf Belek, Antalya, Turki, yang juga merupakan tempat skuad Garuda menginap.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Paling Banyak Kantongi Kartu Kuning

Latihan perdana Timnas Indonesia diselimuti suhu dingin yang mencapai sekira 16 derajat celcius. Menu latihan yang diberikan pelatih Shin Tae-yong cukup ringan seperti stretching dan jogging.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Latihan hari ini lebih ke recovery dan mengembalikan fisik kita. Anak-anak antusias di latihan hari ini,” jelas penjaga gawang Muhamad Riyandi dikutip dari laman PSSI.

“Kita memang jauh perjalanannya, sekitar 24 jam dari Jakarta ke Doha, lalu Istanbul dan Antalya. Kondisi memang sangat lelah dan fokus di hari pertama ini hanya recovery saja, mungkin besok mulai intensitas tinggi. Tadi pemanasan, jogging, dan sedikit (latihan) core,” timpal penyerang Ramadan Sananta.

Total 22 pemain telah berkumpul di Antalya. Adapun pemain lainnya seperti Sandy Walsh, Ivar Jenner, Rafael Struick, Elkan Baggott, dan Justin Hubner, akan menyusul kemudian karena masih membela klub mereka masing-masing.

Baca Juga : Kevin Mendoza dan Stefano Beltrame tak Membuat Persib Jadi Lebih Baik? Pentolan Bobotoh Buka Suara

Adapun, TC Turki ini akan berakhir hingga 6 Januari 2023 nanti. Selain latihan, Timnas Indonesia juga dijadwalkan menjalani uji coba melawan Libya pada 2 dan 5 Januari 2024.

Setelah itu, akan bertolak ke Qatar dan menjalani uji coba terakhir pada 9 Januari 2024 melawan Iran di Qatar.

Di Piala Asia 2023, Timnas Indonesia akan bersaing dengan Vietnam, Irak dan Jepang di Grup D. Laga perdana skuad Garuda melawan Irak pada 15 Januari 2023 di Stadion Ahmad bin Ali, Al Rayyan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini