Yana Umar Minta Persib tidak Banyak Gonta-ganti Pemain

Yana Umar Minta Persib tidak Banyak Gonta-ganti Pemain Skuad Persib saat hadapi Persikabo di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Perubahan materi pemain yang dilakukan Persib Bandung pada putaran kedua Liga 1 musim 2023-2024, sejauh ini belum cukup efektif.

Kedatangan dua pemain asing, Kevin Ray Mendoza (Filipina) dan Stefano Beltrame (Italia), dinilai belum cukup membantu dan belum membuat permainan Persib jadi lebih baik.

Perubahan komposisi pemain Persib memang tidak sepenuhnya sesuai harapan pelatih Bojan Hodak. Sebab dari sejumlah pemain yang dilepas, beberapa di antaranya karena keterpaksaan.

Baca Juga : Marc Klok Cs Lakoni Latihan Perdana di Turki di Tengah Suhu Dingin

Seperti I Putu Gede Juni Antara dan Frets Butuan yang terpaksa dilepas Persib. Sebab keduanya harus pergi karena alasan ikatan dinas sebagai anggota Polri dan TNI.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlepas dari itu, pentolan bobotoh, Yana Umar berharap ke depan pelatih dan manajemen Persib lebih matang dalam mengambil keputusan soal perubahan materi pemain.

Menurut Yana, tidak selamanya perubahan mendatangkan kebaikan. Itu juga yang dinilainya saat ini terjadi di Persib. Hasil tiga laga terakhir menjadi bukti.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Paling Banyak Kantongi Kartu Kuning

"Jangan terlalu sering gonta ganti pemain, udah aja weh penambahan pemain, lini mana yang kurang tinggal tambahan," kata Yana kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM, Jumat 22 Desember 2023.

"Kalau terus-terusan diubah sampai kapan? Belum tentu tim baru, pemain baru, terus bisa juara, emang na tim Real Madrid, da urang (Persib) mah lain atuh," ujarnya.

Meski begitu, Yana berharap keadaan menjadi lebih baik untuk Persib dan para pemain anyar yang didatangkan di putaran kedua bisa lebih berkontribusi untuk tim.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini