Legenda Persib Ingatkan Skuat Maung Bandung untuk Menjaga Kekompakan Tim

Legenda Persib Ingatkan Skuat Maung Bandung untuk Menjaga Kekompakan Tim Aji Nurpijal.

REPUBLIK BOBOTOH - Legenda Persib Aji Nurpijal berharap skuat Maung Bandung bisa tetap berada di empat besar klasemen Liga 1. Meski begitu, Aji memberikan catatan penting terkait pembenahan di tubuh Persib pada jeda kompetisi ini.

"Yang harus dibenahi di jeda kompetisi ini ya di mana pemain Italia Stefano bisa beradaptasi agar bisa kompak membangun serangan," kata Aji Nurpijal.

Selain itu, Aji juga menyoroti lini belakang Persib setelah kehilangan Daisuke Sato dan masuknya penjaga gawang baru, Kevin Mendoza. Menurut Aji, komunikasi antarpemain harus lebih kuat lagi agar lini pertahanan Persib makin solid.

Baca Juga : Absen dari Persib, Luizinho Passos Sibuk Selesaikan Lisensi Kepelatihan di Brasil

"Di belakang perlu lebih kompak lagi dengan adanya Henhen untuk lebuh kompak lagi dalam bertahan di situ ada Alberto, Nick, Kevin, terutama penjaga gawang baru itu perlu juga komunikasi supaya lebih kuat lagi," ujar Aji.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut Aji berharap banyak Persib tetap berada di posisi empat besar. Tentu saja, lanjut dia, menjaga statistik penampilan Persib agar tak keluar dari empat besar merupakan pekerjaan rumah tim pelatih.

"Mudah-mudahan Persib bisa mencari momen dengan belajar dari sejarah. Ada pertandingan 8 besar, semifinal dan final, biasanya Persib bisa berjalan lancar untuk menjadi champhion. Insya Allah Persib juara," kata Aji.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini