Mantan Pemain Bicara Performa Persib di Tangan Bojan Hodak

Mantan Pemain Bicara Performa Persib di Tangan Bojan Hodak Tim Persib Bandung saat menaklukkan Persikabo dengan skor 2-0. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan pemain Persib Bandung, Cecep Supriatna, menilai Bojan Hodak telah menghadirkan banyak perubahan dalam permainan Maung Bandung yang sempat terseok-seok di awal musim.

Bojan Hodak menggantikan pelatih sebelumnya, Luis Milla yang memutuskan mundur setelah Persib gagal meraih kemenangan di tiga pertandingan pertama musim ini.

Setelah dua pertandingan kontra PSM Makassar dan Persik Kediri dipimpin oleh Caretaker, Yaya Sunarya, Bojan Hodak mengambil alih kendali Maung Bandung, terhitung sejak laga kontra Bali United FC pada pekan ke-6.

Baca Juga : Legenda Persib Ingatkan Skuat Maung Bandung untuk Menjaga Kekompakan Tim

Sejak itu, Persib di era pelatih Bojan Hodak mencatat 9 kali menang, 7 kali imbang, dan dua kali kalah. Dua kekalahan tersebut dialami dari Persis Solo pada pekan 7 dan Persik Kediri di pekan 22.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan Hodak bahkan, sempat membawa Persib mencatat 14 pertandingan beruntun tanpa kekalahan yang dihentikan Persik Kediri pada pekan 22 Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA.

"Melihat performa Persib saat sejak ditangani Bojan Hodak sepeninggal Luis Milla saya pikir sangat positif, performa pemain juga sangat baik," kata Cecep kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM.

Baca Juga : Absen dari Persib, Luizinho Passos Sibuk Selesaikan Lisensi Kepelatihan di Brasil

Sayangnya dalam tiga pertandingan terakhir, Persib gagal meraih kemenangan setelah hanya bermain imbang dua kali lawan PSM dan Bali United serta takluk dari Persik Kediri.

Persib akan kembali melakoni pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 2023-2024 setelah jeda panjang, menghadapi Persis Solo pada 4 Februari 2024 mendatang.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini