Stefano Beltrame Belum Bisa Gantikan Peran Levy Madinda, Bojan Hodak Blunder?

Stefano Beltrame Belum Bisa Gantikan Peran Levy Madinda, Bojan Hodak Blunder? Gelandang anyar Persib Stefano Beltrame. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Stefano Beltrame dinilai belum memberikan dampak positif terhadap permainan Persib Bandung setelah tiga kali dimainkan, di mana dalam laga terakhir kontra Bali United, Stefano diturunkan sebagai starter.

Mantan pemain Persib Bandung, Cecep Supriatna menilai dari dua perekrutan pemain asing oleh Persib di putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, pembelian Kevin Ray Mendoza lebih relevan dibandingkan Stefano Beltrame.

Dari dua kali kesempatan bermain yang diberikan pelatih Bojan Hodak kepada Kevin Mendoza, penjaga gawang timnas Filipina itu, mampu menjawabnya dengan baik dengan melakukan beberapa kali penyelamatan penting.

Baca Juga : Mantan Pemain Bicara Performa Persib di Tangan Bojan Hodak

"Saya melihat di posisi kiper ada kontribusi yang cukup bagus setelah penjaga gawang yang ada di Persib sekarang, ada yang terkena musibah (cedera). Jadi ini cukup bagus untuk seorang kiper," kata Cecep.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebaliknya, Stefano Beltrame dinilai Cecep belum menunjukkan kinerja dan kontribusi sebaik yang diperlihatkan Levy Madinda meski eks pemain Juventus itu, memiliki karakter permainan yang sesuai harapan pelatih Bojan Hodak.

"Cuma untuk gelandang belum kelihatan sampai sekarang, sampai sejauh mana peran dari pemain yang baru ini setelah ditinggalkan Madinda," ujar Cecep.

Baca Juga : Legenda Persib Ingatkan Skuat Maung Bandung untuk Menjaga Kekompakan Tim

Seperti diketahui pelatih Persib Bojan Hodak memutuskan untuk tidak mengontrak Levy Madinda secara penuh dan memilih mendatangkan Stefano Beltrame.

Bojan Hodak beralasan karakter permainan Levy Madinda tidak sepenuhnya sesuai harapan dirinya yang lebih menginginkan seorang gelandang bertipikal lebih menyerang.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini