Miro Petric: Mereka Pemain Terbaik yang Pernah Saya Latih

Miro Petric: Mereka Pemain Terbaik yang Pernah Saya Latih Pelatih fisik Persib Bandung, Miro Petric. (Rafy Faraz/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Fisik Persib Bandung, Miro Petric, memastikan sejauh ini kondisi para pemain Maung Bandung cukup terjaga di tengah masa libur selama dua pekan.

Menurut Miro Petric, para pemain cukup profesional dalam menjaga kondisi fisiknya meski sedang menjalani liburan karena tim pelatih sejak awal sudah memberikan program.

Bahkan, berdasarkan pengalamannya selama berkecimpung di dunia kepelatihan, Miro Petric, menilai sikap para pemain Persib dalam menjaga kondisi sangat baik.

Baca Juga : Stefano Beltrame Belum Bisa Gantikan Peran Levy Madinda, Bojan Hodak Blunder?

"Sejauh ini tak ada masalah mengenai kondisi fisik dari pemain Persib. Saya rasa mereka adalah pemain terbaik yang pernah saya latih," kata Miro Petric.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mereka profesional dan kondisi fisiknya bagus. Mereka juga menunjukkan peningkatan dalam pemahaman gaya bermain," ujar pelatih asal Kroasia tersebut.

Seperti diketahui skuad Persib diliburkan selama sekitar dua pekan lebih setelah melakoni pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2023-2024 kontra Bali United.

Baca Juga : Mantan Pemain Bicara Performa Persib di Tangan Bojan Hodak

Para pemain Persib dijadwalkan akan kembali berkumpul pada pekan kedua bulan Januari 2024 dan menjalani persiapan lagi mulai 10 Januari 2024.

Persib sendiri akan kembali melakoni pertandingan lanjutan di kompetisi Liga 1 2023-2024 menghadapi Persis Solo pada 4 Februari 2024 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini