Eks Persib Sesalkan Hengkangnya 2 Pemain Ini

Eks Persib Sesalkan Hengkangnya 2 Pemain Ini Frets Butuan berpamitan kepada seluruh tim Persib di Stadion Persib, Rabu 29 November 2023. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Hengkangnya I Putu Gede Juni Antara dan Frets Butuan dinilai mantan pemain Persib Bandung, Cecep Supriatna sangat berpengaruh terhadap kinerja dan pencapaian Maung Bandung saat ini.

Seperti diketahui, Putu Gede dan Frets Butuan terpaksa dilepas Persib karena ikatan dinas sebagai anggota Polri dan TNI yang membuat keduanya harus pergi.

Putu Gede diminta Polri untuk kembali membela Bhayangkara FC yang saat ini tengah berjuang lolos dari ancaman terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

Baca Juga : Miro Petric: Mereka Pemain Terbaik yang Pernah Saya Latih

Sedangkan Frets Butuan harus mundur dari Persib karena dipindahtugaskan oleh kesatuannya di TNI AD ke Kodam XVI/Pattimura dan kini membela klub Liga 2, Malut United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut Cecep, kehilangan Putu Gede dan Frets membuat Persib seperti kehilangan sosok pemain yang bisa memecahkan situasi buntu dalam pertandingan.

Kemampuan memecahkan kebuntuan, beberapa kali dilakukan oleh Frets Butuan. Dengan kecepatan dan skil individual serta akurasi tendangannya yang cukup baik, Frets kerap menjadi andalan dalam situasi sulit.

Baca Juga : Stefano Beltrame Belum Bisa Gantikan Peran Levy Madinda, Bojan Hodak Blunder?

"Mengenai Putu Gede dan Frets sangat berpengaruh ya, kelihatan sekali dari skema permainan tim Persib. Bilamana sedang buntu, sekarang ya tidak ada jalan keluar," kata Cecep kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM.

Sementara untuk Putu Gede, Cecep menyayangkan kepergian sang pemain karena harus hengkang ketika permainannya sudah mulai menyatu dengan tim, terutama di lini belakang.

"Apalagi setelah Putu Gede sudah tidak bersama di tim Persib, cukup berpengaruh juga sih," tuntas Cecep.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini