Persib Bakal Gelar Program Khusus, Termasuk Uji Coba Lawan Tim Luar Negeri?

Persib Bakal Gelar Program Khusus, Termasuk Uji Coba Lawan Tim Luar Negeri? Skuad Persib saat hadapi Persikabo di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mempertimbangkan untuk menggelar pertandingan uji coba menghadapi tim asal luar negeri di sela jeda panjang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Seperti diketahui Liga 1 2023-2024 saat ini, tengah diliburkan, sejak pertengahan Desember 2023 hingga akhir bulan Januari 2024 mendatang.

Persib sendiri baru akan kembali melakoni pertandingan lanjutan di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Persis Solo pada 4 Februari 2024 mendatang.

Baca Juga : Pemain Naturalisasi Mulai Dominan di Timnas Indonesia, Begini Kata Eks Persib

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengatakan pihaknya tengah mempertimbangkan program khusus untuk tim ketika kembali berlatih pada pekan kedua bulan Januari 2024 mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ada (program khusus), nanti ya," jelas Teddy.

Terkait kemungkinan Persib melakoni pertandingan uji coba lawan tim dari luar negeri, Teddy tidak menampiknya. Hanya saja belum ada yang final mengonfirmasi bersedia.

Baca Juga : Teddy Jawab Potensi Persib Kembali Datangkan Pemain Asing dengan Nama Besar

"Belum, belum ada yang final. Mungkin iya, tapi belum ada rencana apapun. Latihan dulu," tegas Teddy.

Sebelumnya pelatih Persib, Bojan Hodak, secara tersirat mengungkapkan keinginannya untuk menggelar TC dan laga uji coba selama masa libur kompetisi.

Liga 1 2023-2024 diliburkan karena ada agenda Piala Asia 2023 di Qatar. Bahkan, mayoritas negara yang lolos ke Piala Asia 2023, juga meliburkan kompetisi di dalam negeri.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini