Apa yang Terjadi dengan David da Silva? Goran Paulic Jelaskan Situasinya

Apa yang Terjadi dengan David da Silva? Goran Paulic Jelaskan Situasinya David Da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Asisten Pelatih Persib Bandung, Goran Paulic, membela David da Silva yang gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir Maung Bandung.

Menurut Goran Paulic, mandulnya David da Silva, bukan masalah yang semata-mata harus dilihat dari satu sisi saja, tetapi secara tim keseluruhan.

Sebab, bagi Goran Paulic hal sederhana yang harus dilihat dari sepak bola adalah permainan tim, bukan secara individu. Itu juga yang harus dilihat dari masalah produktivitas David da Silva dalam beberapa laga terakhir.

Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan Kevin Mendoza di Mata Luizinho Passos

Di mata Goran Paulic, dalam tiga pertandingan terakhir, Persib tidak memiliki banyak peluang yang cukup baik. Dia yakin, cepat atau lambat, ketajaman David da Silva akan segera kembali.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"David tidak mencetak gol di tiga laga terakhir tapi saya lebih melihatnya tim tidak mencetak gol dalam tiga laga terakhir, bukan menyoroti David," kata Goran Paulic.

"Karena David itu lebih pada seorang penyelesai akhir, dan dirinya tidak memiliki peluang. Saya pernah bermain dan membandingkan dengan diri saya, saya bermain di posisinya dan ketika mencetak gol 4-5 gol di suatu pertandingan, semua berjalan lancar," tegasnya.

David da Silva saat ini masih memimpin daftar pencetak gol sementara Liga 1 musim 2023-2024 bersama Gustavo Almeida penyerang Arema FC yang saat ini dipinjamkan ke Persija Jakarta.

Baca Juga : Diminati Klub Makedonia Utara, Segini Harga Pasar Ramadhan Sananta

Goran Paulic optimistis hanya masalah waktu bagi David da Silva untuk kembali memproduksi gol demi gol. Sebab David da Silva sebelumnya juga sempat mengalami paceklik gol, dan bisa keluar dari krisis.

"Jadi ini hanya masalah waktu, dalam beberapa laga terakhir memang kami kurang berada pada performa untuk mencetak gol," ujar Goran Paulic.

"Dan kami juga bermain melawan tim yang bagus. Jadi menurut saya, David adalah striker berkelas dan dia akan segera kembali mencetak gol. Saya tidak risau dengan hal itu," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini