Penasaran Keindahan Alam Indonesia, Goran Paulic: Sayangnya Terlalu Luas

Penasaran Keindahan Alam Indonesia, Goran Paulic: Sayangnya Terlalu Luas Goran Paulic. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Masa libur selama dua pekan dimanfaatkan Asisten Pelatih Persib Bandung, Goran Paulic, memilih untuk pulang ke negaranya, Kroasia.

Goran Paulic mengaku saat ini merupakan momen yang sangat pas baginya untuk kembali berkumpul bersama keluarga besar dan teman-temannya, sekaligus merayakan Natal dan tahun baru.

Rencananya Goran Paulic akan kembali ke Indonesia pada 8 Januari 2024 mendatang, karena tim dijadwalkan sudah kembali berlatih pada 10 Januari 2024.

Baca Juga : PT PBB Ubah Hari Jadi Persib, Pentolan Bobotoh: Yang Mesti Diganti Itu Teddy Tjahjono

"Saya baru tiba di rumah tiga hari yang lalu untuk merayakan natal dan libur tahun baru. Nantinya saya akan kembali berlatih di masa jeda pada tanggal 8 Januari dan sekarang saya menikmati dulu libur di rumah," kata Goran Paulic.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelum pulang ke negaranya, Goran Paulic sempat rehat di Bali bersama keluarganya. Dia mengaku cukup menikmati tempat-tempat indah yang ada di Pulau Dewata.

"Sebelumnya saya manfaatkan waktu rehat di Bali dengan keluarga saya. Kami tinggal di sana dan mengunjungi tempat-tempat yang indah. Saya berharap bisa mengunjunginya lagi, karena Indonesia adalah tempat yang luar biasa," ungkapnya.

Baca Juga : Persib Junior Kalah dari Persikab di Stadion Siliwangi

Goran Paulic mengaku butuh waktu lebih baginya untuk mengunjungi tempat-tempat indah selain di Bali, karena dia mengetahui Indonesia memiliki banyak 'surga' yang membuatnya cukup penasaran.

"Sayangnya Indonesia terlalu luas sehingga saya tidak punya cukup waktu untuk menyambanginya. Saya tahu ada banyak tempat yang indah tapi seperti yang saya katakan, saya tidak punya seluruh tempat di Indonesia. Tapi saya begitu menikmati berada di Indonesia dan banyak lokasi yang indah," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini