Usai Jeda Kompetisi, Goran Yakin Ketajaman Lini Depan Persib Segera Kembali

Usai Jeda Kompetisi, Goran Yakin Ketajaman Lini Depan Persib Segera Kembali Selebrasi para pemain Persib setelah David da Silva mencetak gol ke gawang Madura United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Asisten pelatih Persib Bandung Goran Paulic tak merasa risau ketajaman para penyerangnya mandul di tiga laga terakhir Persib.

Tiga pertandingan tanpa gol itu masing-masing kontra PSM Makassar (0-0), Persik Kediri (0-2), dan Bali United (0-0).

Menurut Goran, hilangnya ketajaman lini depan Persib bukan karena lemahnya seorang pemain, namun secara tim. Karena itu, siapapun tak bisa menjadikan masalah ini sebagai beban bagi David da Silva.

Karena itu, dia meyakini, kembalinya ketajaman lini depan Persib setelah absen mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir, hanya soal waktu.

Baca Juga : TERPOPULER: David da Silva Harus Dihentikan, Yang Mesti Diganti Itu Teddy Tjahjono hingga Dukung Persib 1933


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“David tidak mencetak gol di tiga laga terakhir, saya lebih melihatnya tim tidak mencetak gol dalam tiga laga terakhir, bukan menyoroti David. Karena David itu lebih pada seorang penyelesai akhir, dan dirinya tidak memiliki peluang,” jelas Goran seperti diberitakan laman resmi Persib.

Dalam beberapa laga sebelumnya David da Silva pun sempat kesulitan namun mampu kembali membuka keran golnya hingga menjadi satu di antara kandidat top skor musim ini dengan 14 gol.

“Jadi ini hanya masalah waktu. Dalam beberapa laga terakhir memang kami kurang berada pada performa untuk mencetak gol. Dan kami juga bermain melawan tim yang bagus. Jadi menurut saya, David adalah striker berkelas dan dia akan segera kembali mencetak gol. Saya tidak risau dengan hal itu,” tegasnya.

Namun untuk saat ini, Goran menegaskan, semua pemain termasuk David harus menikmati waktu libur jeda kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia 2023 di Qatar.

Baca Juga : Stefano Beltrame Ungkap Hal yang Paling Disukainya dari Bojan Hodak

Goran melihat semua pemain telah berusaha keras selama ini dan waktunya untuk menikmati libur panjang.

“Pemain menghabiskan banyak energi dan bisa dilihat dalam 2-3 laga terakhir kondisi pemain sudah tidak begitu tajam. Pemain di tim sudah lelah dan itu bisa menjadi salah satu alasan,” tuntasnya **

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini