Stefano Beltrame Ungkap Hal yang Paling Disukainya dari Bojan Hodak

Stefano Beltrame Ungkap Hal yang Paling Disukainya dari Bojan Hodak Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain Persib Bandung Stefano Beltrame berbicara tentang sosok pelatih Bojan Hodak.

Stefano Beltrame mengungkapkan kesan yang didapatkannya di awal-awal bekerja sama dengan pelatih Bojan Hodak di tim Persib Bandung.

Pemain jebolan Klub Juventus ini menceritakan awal mula menjalin komunikasi dengan Bojan hodak pada pertengahan November 2023 lalu.

Baca Juga : TERPOPULER: David da Silva Harus Dihentikan, Yang Mesti Diganti Itu Teddy Tjahjono hingga Dukung Persib 1933

Saat itu, Bojan Hodak menjelaskan sejumlah hal terkait tim Persib Bandung. Sebelum ia secara resmi diperkenalkan menjadi rekrutan Persib pada 27 November 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami mulai berbicara sejak dua pekan lalu (medio November). Dia kasih tahu saya soal klub ini dan menjelaskan beberapa hal. Kesan pertama saya terhadapnya, saya suka dengan bagaimana ia berbicara dan bagaimana ia berpikir," kata Stefano Beltrame di kanal Youtube PERSIB TV.

Pemain berkebangsaan Italia itu mengatakan, meski menjadi pengalaman pertama bekerja sama dengan Bojan, ia merasa nyaman bisa berada bersamanya di ruang ganti tim.

Baca Juga : Goran Paulic: David da Silva Harus Dihentikan, Dia Sudah Lelah

"Sebelum (sama-sama bekerja untuk Persib), kami tidak saling mengenal. Tapi dari kesan yang saya dapat, dia orang baik. Dia juga pelatih yang bagus dengan mentalitas yang kuat. Saya suka pelatih-pelatih seperti ini," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini