Link Download Naskah Akademik Hari Jadi Persib 1919

Link Download Naskah Akademik Hari Jadi Persib 1919 CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Glenn T. Sugita saat menerima hasil riset dari Tim Peneliti Hari Jadi Persib yang diketuai Guru Besar Fakultas Ilmu Budaya Universitas Padjadjaran (FIB Unpad), Prof. Kunto Sofianto, Ph.D di Graha Persib, Minggu (17/12/2023). (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Berikut ini link doownload naskah akademik Hari Jadi Persib 1919, yang telah diresmikan pada 17 Desember 2023.

Diberitakan laman resmi Persib, tim peneliti yang diketuai oleh Prof. Kunto Sofianto, Ph.D sudah menyerahkan Naskah Akademik Hari Jadi Persib kepada CEO PT PERSIB Bandung Bermartabat, Glenn T. Sugita pada 17 Desember 2023 lalu.

Tim peneliti hari jadi Persib tersebut beranggotakan Dr. Miftahul Falah, M.Hum, Budi Gustaman Sunarya, S.Hum., M.A., Iqbal Reza Satria, S.H., M.I.P., dan Muhammad Ridha Taufiq Rahman, S.I.P., M.A.

Sebagai bentuk pertangunggungjawaban tim peneliti kepada publik dan keterbukaan informasi Persib, Naskah Akademik Hari Jadi Persib ini sudah bisa diakses oleh masyarakat melalui laman resmi Persib.

Secara umum, Naskah Akademik Hari Jadi Persib terdiri dari 4 Bab yang meliputi Pendahuluan, Kajian Historis Hari Jadi Persib, Analisis dan Rekomendasi Hari Jadi Persib, dan Landasan Filosofis dan Sosiologis Hari Jadi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Naskah Akademik Hari Jadi Persib 1919 bisa mengunduhnya melalui LINK INI.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini