Kevin Mendoza 'Dipasangkan' dengan Ondrej Kudela

Kevin Mendoza 'Dipasangkan' dengan Ondrej Kudela Kevin Mendoza saat melakukan pemanasan di laga Bali United vs Persib. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kevin Ray Mendoza masuk dalam jajaran Best XI atau 11 pemain terbaik untuk pekan ke-23 Liga 1 musim 2023-2024.

Penampilan apik Kevin Mendoza saat Persib menghadapi Bali United pada pekan 23, membuat kiper timnas Filipina berusia 29 tahun tersebut mendapat apresiasi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

PT LIB menempatkan Kevin Mendoza dalam Best XI di lini belakang pada pekan ke-23 Liga 1 bersama Anderson Salles (Bhayangkara FC), Syahrul (Persikabo 1973), Alta Ballah (Dewa United) dan bek Persija, Ondrej Kudela.

Baca Juga : Link Download Naskah Akademik Hari Jadi Persib 1919

Sedangkan di lini tengah PT LIB menempatkan Kei Hirose (Borneo FC), Ricky Kambuaya (Dewa United), dan Francisco Rivera (Madura United) sebagai komposisi terbaik di pekan ke-23.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk lini depan, PT LIB menempatkan tiga penyerang terbaik di pekan ke-23 yakni Junior Brandao (Bhayangkara FC), Bagus Kahfi (Barito Putera), dan M Sihran, winger lincah Borneo FC.

Masuk Best XI pekan ke-23, tidak lantas membuat Kevin Mendoza merasa puas. Dia merasa kemampuannya masih harus terus diperbaiki dan ingin memberikan kontribusi lebih baik untuk Maung Bandung.

Baca Juga : Masuk Best XI Pekan Ke-23 Liga 1, Begini Reaksi Kevin Mendoza

"Saya merasa bersyukur dan terhormat karena bisa terpilih masuk ke team of the week," kata kiper berdarah Filipina-Denmark tersebut kepada awak media.

"Saya berharap bisa terus berbenah menjadi lebih baik dan tentu harapannya bisa kembali terpilih pada pekan-pekan yang berikutnya. Saya merasa terhormat dan senang dengan penghargaan ini," ujarnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini